Jumat Barokah Lurah Ule Bagikan Masker pada SDN 70 Tolotongga


Ule Asakota. Media Dinamika Global. Id. Giat Pagi pembagian Masker dan Sanitizer ke SDN 70 Tolotongga Kota Bima kepada Guru dan Siswa.Semoga Bermanfaat dgn mematuhi protokol kesehatan insah Allah perlahan Covid19 akan berkurang. Kelurahan Ule terus lakukan Kegiatan sosialisasi penanganan covid 19 tingkat Kelurahan Ule. Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut Lurah dan Jajarannya.Jumat, 10 September 2021.

Dalam sambutanya Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar, S. Pd pada Jumat yang penuh Mubarak ini akan terus melakukan kegiatan sosialiasi ini sudah di agenda oleh kami Kelurahan Ule baik di Tingkat Lingkungan maupun pada Satuan Pendidikan seperti di SDN 70 Tolotangga ini.

Lurah Ule Kecamatan Asakota menwgaskan pada semua Warga Masyarakat semuanya untuk selalu menaati Protokol Kesehatan, jika ini dilakukan. Maka Wajid kita selenggaran sosialisasi ini baik di Kantor maupun di Lingkungan sekitar dan bahkan di Satuan Pendidikan seperti yang kami lakukan saat ini.

Ia pun mengajak seluruh RT, RW dan semua pihak untuk melakukan Vaksinasi, karena Vaksin itu sangat penting bagi kita semua. Apalagi pada Vaksin pertama masih 40 persen yang melakukan Vaksin. 

Juga diharapkan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitaizer, mengurangi mobilisasi keluar rumah telah membantu kepada pihak-pihak yang telah berjuang melawan virus corona tersebut. 

Sekali lagi kami menghimbau agar terus meningkatkan upaya pendisiplinan protokol kesehatan covid 19 dengan menerapkan 5 M, yaitu mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Turut berbahagia salah seorang Yang telah menerima Bagian seperti Masker tadi, pada Media ini Beliau sangat terharu atas Kepedulian dari Lurah kami dan Walikota Bima,semoga apa yang di Berikan ini banyak Manfaatnya bagi kami,sehingga kami akan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang digaungkan oleh Pemerintah saat ini tentunya.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar