General Atomics (GA) Mendapatkan Kualifikasi Alteration Installation Team (AIT)


TSM. Media Dinamika Global. Id. Menurut siaran pers yang diterbitkan oleh General Atomics Electromagnetic Systems (GA-EMS) pada 10 September 2021, perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah disetujui sebagai Tim Instalasi Perubahan - Alteration Installation Team (AIT), kualifikasi yang memungkinkan Angkatan Laut untuk membuat kontrak dengan GA Ahli bidang EMS yang mampu secara mandiri melakukan perubahan dan pemasangan sistem di atas kapal Angkatan Laut AS selama periode ketersediaan pemeliharaan.Sabtu, 11-09-2021

GA-EMS telah melakukan investasi yang signifikan dalam mengembangkan fasilitas, tenaga kerja, manajemen mutu, dan proses yang sesuai dengan ISO 9001 untuk mendukung berbagai program penting angkatan laut. GA-EMS akan mengelola upaya AIT dari fasilitas Hampton, VA yang baru diperluas, yang menyediakan jarak dekat dengan galangan kapal Newport News di mana kapal induk kelas Ford sedang dibangun, dan di mana USS Gerald R. Ford (CVN 78) sedang menjalani Periode pemeliharaan Ketersediaan Incremental yang Direncanakan.

Selain itu, kantor GA-EMS di Patuxent River, MD akan berfungsi sebagai pusat keterlibatan pelanggan yang mendukung program penerbangan maritim dan angkatan laut, termasuk pengiriman Electromagnetic Aircraft Launch System (EMALS) dan Advanced Arresting Gear (AAG) ke Naval Air Systems Komando untuk kapal induk kelas Ford.

Kelas Gerald R. Ford adalah kelas kapal induk bertenaga nuklir yang saat ini sedang dibangun untuk Angkatan Laut Amerika Serikat. Kelas ini akan dibangun sebanyak total sepuluh kapal yang direncanakan, akan menggantikan kapal induk Angkatan Laut saat ini dengan basis satu-untuk-satu, dimulai dengan kapal utama, Gerald R. Ford menggantikan Enterprise (CVN 65), dan akhirnya menggantikan dari kapal induk kelas Nimitz yang ada. Kelas kapal induk ini yang pertama dinamai mantan Presiden AS Gerald R. Ford. Penulis:Sustiana Herru Sumber: navyrecognition.com.

Load disqus comments

0 komentar