DPD Lantik Pengurus DPC PKS se-Kabupaten Bima,DPC Harapkan ini


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Partai PKS merupakan Satu-satunya Partai yang Elektoralnya semakin Tinggi Popularitasnya,apalagi didukung oleh adanya kegiatan Sosial yang sering kali dapat membantu Masyarakat sehingga Menjadi Partai yang Populer sekali. Sebagai wujud partai yang membela dan melayani rakyat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Bima melantik sebanyak 18 Kecamatan Dewan Pengurus Cabang secara bertahap.(3/9/21), 

Pelantiknya dimulai dari Dapil 1 dan 2 yakni Kecamatan Woha,Monta dan parado, Bolo,Madapangga dan donggo kemudian dilanjutkan di Kecamatan Ambalawi hingga berakhir penutup pelantikannya nanti di DPC Tambora. Tuturnya Pak Taufik Rahman,S.Pd(Sekum Umum)

Hal ini semata-mata dalam rangka mendekatkan pelayanan Partai Keadilan Sejahtera(PKS) kepada Masyarakat baik di tingkat Kecamatan maupun di Desa-desa. sekaligus untuk mengibarkan panji-panji keadilan untuk masyarakat.

dan cara terbaiknya adalah momentum politik 2024 menargetkan Bupati akan dipimpin oleh kader PKS, sementara target DPRD Provinsi minimal dua kursi, demikian halnya DPRD Kabupaten enam dapil harus terisi semua. Sedangkan untuk DPRD pusat satu orang akan diisi,jadi modal kita kedepan tentunya akan mudah diraih.

DPW PKS NTB sudah amanatkan kepada saya, agar tetap mulai bekerja, insyallah kerja politik akan kami teguhkan untuk pengabdian pada masyarakat,"pungkas dr Irfan. (Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar