Danrem 162/WB Brigjen TNI Wakili KASAD Melayat di Rumah Duka TNI Lettu Chb Dirmandi


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.  Mewakili KASAD Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos, SH.M.Han, sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, melayat kerumah duka Almarhum, TNI Lettu Chb Dirmandi Dusun Tengga Desa Mandala Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jum'at, (03/09/2021).

Almarhum Lettu Chb Dirmandi, dikenal sebagai sosok Prajurit TNI - AD yang baik, rajin dan disiplin.

Almarhum meninggalkan satu orang Istri dan 3 orang anak.

Kepada kelurga yang di tinggalkan, Danrem 162/WB menyampaikan, kita iklaskan kepergian almarhum, semoga Almarhum Lettu Chb Dirmandi, tenang disisinya dan diampuni segala dosa - dosanya.

Almarhum di makamkan di makam keluarga Desa Kecamatan Kabupaten Bima dengan Upacara Militer, yang dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB 

Danrem 162/WB beserta Rombongan turut mendoakan agar almarhum mendapatkan Tempat selayaknya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan agar kuat dan ikhlas. 

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 162/WB Dandim 1608 Bima, Kapolres Bima Kota dan para Asisten Kodam IX/Udayana untuk menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.(Team MDG).

Load disqus comments

0 comments