Bupati dan Wakil Bupati Lakukan Pembinaan pada Lingkup OPD Kab.Dompu


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, didampingi Sekda Gatot Gunawan PP, SKM. M.MKes, Senin (06/09/21) Pukul 08.00 Wita-Selesai melakukan pembinaan dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu (OPD).

OPD yang mendapat giliran pertama diberikan pembinaan adalah Dinas Perhubungan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pertanian dan Perkebunan dan Dinas Ketahanan Pangan. Ikut hadir diacara ini, Dandim, Letkol Ali Cahyono, S.Kom, Kapolres, AKBP Syarif Hidayat, SH. SIK, Kejari, M. Abeto Harahap, SH.MH dan Pejabat Struktural Eselon II dan III. 

Dalam momen ini Bupati AKJ menyampaikan pesan "agar para ASN bisa bekerja profesional dan memahami tupoksinya. Kemudian Bupati AKJ juga mengingatkan agar para ASN dalam bekerja bisa memahami ketentuan yang berlaku. Saya minta para ASN untuk bekerja sesuai ketentuan", ungkapnya. 

Selanjutnya, Bupati AKJ juga meminta para ASN untuk ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19 dan menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program vaksinasi ke warga.(Ocha MDG).

Load disqus comments

0 komentar