Bersama TPPKK Soromandi, Kapolres dan Wakapolres Bima Kunjungi Warga dan Lakukan Vaksin


Bajo Soromandi. Media Dinamika Global. Id. Kapolres dan Wakapolres Bima Bersama TPPKK Soromandi Kunjungi Warga dan Lakukan Vaksin. Hari liburpun tetap kerja.Kedatangan tamu Istimewa di Rumah Kediamannya Ketua PKK Soromandi Usai melakukan Vaksin di SMA 1 di So Nampa Desa Bajo Kec.Soromandi Kab.Bima. Antusias Masyarakat sangat tinggi dan Ucapan terimakasih atas segalanya terhadap kehadiran Kapolres dan Wakapolres Bima,Kapolsek bersama Ibunya dan Stakeholder lainnya. Ahad,12/09/2021.

Hadir dalam kegiatan ink Bapak Kapolres,Wakapolres dan Jajarannya, Camat Soromandi bersama Prokopimcam, Kapolsek Soromandi bersama Ibunya dan Seluruh Jajarannya,Ketua KNPI Soromandi dan Donggo beserta Crewnya, serta Tokoh Soromandi dan Masyarakat lainnya yang melakukan Vaksin Covid-19 ini. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bima menyampaikan Apresiasi terhadap Masyarakat yang secara sadar melakukan Suntik vaksin guna menjaga Kesehatan nya dari Pandemi Covid-19 ini. Demikiam juga kekompakan selalu menjadi atensi kami dalam rangka bagaimana Masyarakat menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita semuanya. 

Ratusan orang yang datang ke SMA ini tentunya ingin sekali Hidup sehat,karena Kesehatan Tubuh sangat Penting dalam kehidupan Masyarakat. Tuturnya

Sementara itu,Ketua PKK Kecamatan Soromandi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa apa yang kami lakukan adalah sesuatu yang sangat luar biasa,karena di kediaman kami telah si datangi oleh Kapolres,Wakapolres,Kapolsek dan Seluruh Jajarannya,sehingga pada hari ini kami tidak hanya mendengarkan Beritanya tetapi lebih pada bagaimana dan apa saja Progres Dan Gebrakan yang di lakukan oleh Kapolres yang baru ini.


Demikian juga kepada Istrinya Kapolsek Soromandi dan seluruh Jajarannya, kami hanya bisa menukilkan lewat Kata-kata,atau Ucapan. Yaitu Ungkapan terima Kasih kepada semuanya yang sudah menjalankan Tugasnya dan Fungsinya. Tuturnya

Sementara di Sisi lainnya melalui Media ini Bapak Camat Soromandi sangat Apresiatif dengan adanya kegiatan ini tentu yang menjadi rujukan adalah bagaimana Masyarakat agar dapat mematuhi ketentuan dari Pemerintah Kabupaten Bima melalui Instansi yang ada di Wilayah ini.

Dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa mengetahui seberapa jauhnya Masyarakat sadar tentang pentingnya bervaksinasi. Di Kecamatan Soromandi sudah banyak Masyarakat yang melakukannya hanya saja saat ini kebetulan bersamaan dengan adanya Instruksi Langsung dari Kapolda NTB agar Para Aparat bersiaga dengan cara mendorong warga bervaksinasi. 

Untuk itu,atas kehadiran dari Bapak dan seluruh Jajarannya yang telah berpartisipasi aktif sekaligus menjadi Pengawas dalam kegiatan Vaksin di tempat ini. Dan namun akan terus mendorong pada Masyarakat sehingga sadar akan pentingnya menjaga Kesehatan tubuhnya. Harapnya.(Team MDG)

Load disqus comments

0 komentar