APD Demo, Minta Ketua BPD Woro Segera Undur Diri Dari Jabatan


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Aliansi Pemuda Desa Woro (APD) menggelar aksi di depan kantor desa woro, Kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, meminta Ketua BPD segera undur diri dari jabatannya yang menyalahgunakan wewenang dan melanggar Kode etik Lembaga BPD. Pada hari Senin (06/09/2021).

Aktivis Bima-Makasar Agus Maulana mengatakan, Ketua BPD Desa Woro agar segera mundur dari jabatannya karena adanya indikasi penyalahgunaan wewenang dengan mengakui sebagai pelaksana program yang sedang berlangsung di desa saat ini," ucap Aktivis Muda asal Woro.

Sambung Agus Maulana, adanya pembagian program yang dilaksanakan KSM yang dimana tak transparan serta ada nama ketua BPD selaku pelaksana itu menunjukan dia melanggar (melabrak aturan). Pasalnya, BPD tak berhak melaksanakan proyek yang masuk di desa," jelas Korlap.

"Masa aksi menuntut pelaksana program agar lebih transparan dan mengedepankan musyawarah dalam penentuan penerima manfaat, Akan tetapi fakta dilapangan ini tak terbukti serta tidak dilaksanakan musyawarah Desa (MUSDES) dalam pengambilan keputusan," tutur Agus Maulana.

Kami meminta Hukum dan adili Ketua BPD Desa Woro karena terlalu berani mendominasi program dan mengatasnamakan jabatan sebagai ketua BPD.

Hingga berita ini diturunkan, Ketua BPD Desa Woro belum dimintai tanggapan atas permintaan masa aksi APD desa Woro.(MDG.**). 

Load disqus comments

0 komentar