TNI AD : Vaksin Merdeka Bagi Warga Teluk Wondama Sebagai Senjata Lawan Covid-19


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. Pelaksanaan serbuan vaksinasi Merdeka di Pelabuhan Wasior Kabupaten Teluk Wondama dilaksanakan oleh Tiga Pilar yang didukung oleh Dinas kesehatan setempat dan juga tokoh adat. 

Dalam keterangan tertulis Kodim Persiapan Teluk Wondama, Jumat (20/8/2021), Kasdim Persiapan Teluk Wondama, Mayor Kav Edison Yepese, S S.Sos mengatakan bahwa vaksin merupakan senjata untuk melawan Covid-19.

 "Mari Tong Baku Jaga " Sa Jaga Ko dan Ko Jaga Sa (mari kita saling menjaga, saya jaga kamu, kamu jaga saya)," tuturnya dalam bahasa Papua. 

Dikatakannya, Satgas Covid -19 dalam Vaksin merdeka, terdiri dari Dinas Kesehatan 17 orang dipimpin Kepala Puskesmas Wasior, Kepala Puskesmas Wondiboy, Polres Wasior dan personel Koramil. 

"Kegiatan Vaksinasi  Merdeka dilaksanakan untuk mendukung pemulihan Bangsa Indonesia dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, sehingga pandemi ini diharapkan dapat segera berakhir.

"Vaksinasi Merdeka  diterima dengan antusias oleh mama, bapa dengan adik adik sekolah dengan jumlah 200 orang dan setelah selesai vaksinasi diberikan sembako gratis oleh Satgas Covid -19 Kabupaten Teluk Wondama, " tukas Kasdim. Sumber: Dispenad.(Fan MDG).

Load disqus comments

0 comments