Segenap Ketua Karang Taruna Asakota Ucapkan Selamat Hari Lahir Yang Ke 50, Bapak Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global .Id. Segenap Ketua Karang Taruna Asakota Ucapkan Selamat Hari Lahir Yang Ke 50, Bapak Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE. Selamat Hari Lahir Yang Ke 50,  Bapak Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE. Semoga Beliau Dan KeluargaNya DiBerikan Kesehatan,Kekuatan Dan  Panjang Umur Dan Lebih-lebih Tetap Selalu Dalam Lindungan Allah SWT.Amin doanya.(14/08).

Harapan Kami Karang Taruna Mitra Kerja Pemerintah, Berharap Bisa Menuntaskan Dengan Baik Semua Tugas dan Tanggung Jawab Yang Tersisa Serta Bisa Melanjutkan Lagi Kepemimpinan mu KedepanNya Lagi. Sehat Selalu Ama Rasa ku HML Amiin2.

Sementara itu Ketua Karang Taruna "Sirih Puan" Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima Arif Rahman Hakim Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-50,Bapak Walikota Bima H.Muhammad Lutfi,SE dan Keluarganya,semoga dengan umurnya itu,dapat dipanjangkannya Umur,diberikan Kesehatan dan Kesempatan dalam rangka Membangun Peradaban yang lebih efektif dan efisien. 

Selain itu,kami Doakan semoga dengan bertambahnya Umur ini akan menjadi Bagian yang terpisahkan membangun Kota Bima jauh lebih maju,berintegritas,berdaya saing dengan Daerah lainnya.

Selaku mitra Pemerintah mulai dari Lingkungan Kelurahan, Kecamatan,hingga Kota akan terus bekerjasama dalam rangka membangun Kota Bima dimulai dari yang paling kecil. Kami akan selalu mendukungmu hingga akhir Massa Jabatanmu.

Jug alami akan mengawal setiap kebijakan dalam rangka mewujudkan Pembangunan Pembangunan Sarana,Prasarana,Infrastruktur, baik ekonomi maupun kepemudaan karena apapun Program yang akan dicapainya maka kami akan selalu ada untuk Membangun dan Mendukung Pembangunan Kota Bima yang bersinar dan berdaya saing positif dengan Daerah lainnya.

Semoga di Hari Ulang Tahun Bapak HML ini,Dapat di Berikan oleh Allah SWT lindungan dimana lindungan itu tidak gampang diperoleh oleh siapapun selain orang yang benar-benar mendapatkan Hidayat,dan petunjuk darinya. Amin Ya Rabbal Alamin. Pungkasnya.(Ad MDG).

Load disqus comments

0 komentar