RSUD Provinsi NTB Lakukan Vaksinasi Masal Kedua Bagi Warga Kota Mataram dan Sekitarnya


Mataram. Media Dinamika Global. Id. RSUD PROVINSI NTB melaksana vaksinasi masal kedua bagi warga kota mataram dan sekitarnya dibuka mulai hari sabtu kemarin,pukul 08.00 sampai pukul 12.30 witeng. Direktur RSUD Provinsi NTB Bapak Dr.H Lalu Herman Mahaputra,M.Kes.,MH menyatakan sangat antusias dengan berbondong bondongnya Masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya mendatangi tempat  vaksin ke 2 di Halaman Gedung Administrasi RSUD Provinsi NTB(14/08).

Dalam kegiatan VaksinKedua ini Nampaknya Hampir semua Warga Masyarakat yang ada di Kota Mataram,dan warga sekitar sangat antusias. Hal ini dapat dilihat setelah semuanya hadir dalam kegiatan itu. Disamping itu pun hadir Direktur Utama RSUD Provinsi NTB dan Para Nakes,dan Stakeholder.

Kegiatan itu di ikuti oleh Ribuan Massa yang ada di sekitar Warga setempat terutama Warga yang ada di Kota Mataram NTB. Kegiatan itu berjalan lancar,tertib,dan aman dan dilakukan di Halaman Gedung Administrasi RSUD Provinsi NTB. 


Direktur Utama RSUD Provinsi NTB dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa pada hari ini saya melihat betapa besarnya Kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat yang selalu bergelora oleh Program Germas cukup membuahkan hasil. Selain itu,di sela-sela adanya Pandemi Covid 19 ini Pelayanan bagi Pasien tetap seperti biasa sesuai Moto Kami Melayani dengan Tulus dan Santun. Tuturnya

Lanjutnya,bahwa di dalam Motto Kami sudah jelas,kami siap dan bersedia untuk melakukan Pelayanan yang Maksimal dengan Tulus dan dengan Santun. Sehingga apapun output nya tentu menjadi Pijakan kita dalam mengatasi,menanggulangi,dan mencegah adanya Virus Corona ini.

Dan kami berharap kepada Masyarakat untuk tidak takut dengan Suntik Vaksin,karena dengan divaksin tubuh kita akan terasa kebal dan mengandung kekebalan sehingga apapun penyakitnya akan jauh dari kita semua. Pungkasnya 

Semwntara itu, Warga yang turut serta divaksin yang jumpai oleh Media ini mengungkapkan bahwa RSUD PROVINSI NTB Memang pantas untuk mendapatkan Akreditasi A dan di ancungin jempol karena sukses pelayanan publik khususnya warga NTB yang memiliki BPJS ditambah fasilitas rumah singgah gemilang sukses menampung warga miskin di NTB khusus warga Sumbawa,Dompu dan Bima.  

Saat ini kami selaku masyarat berterima kasih atas kebijakan bapak direktur dalam membangun NTB sesuai dengan Mottonya. Dan Doakan semoga semua kegiatannya dapat di iha Ban oleh Allah SWT. Amin YRA.(Gus MDG).

Load disqus comments

0 komentar