Polres Bima Gelar Vaksinasi Presisi Merdeka Goes To Kampus


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Guna Mensukseskan Vaksinasi Presisi Merdeka Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Resor Bima Gelar Vaksin Goes To Kampus, Bertempat Di Aula Kampus Unram PPD Bima Sinegritas TNI-Polri,   Pemkab Bima, Bersama Vokasi Unram PDD Bima Senin (09/08/21).

Kegjatan Vaksin Goes to kampus ini Di  ikuti Oleh Seluruh Mahasiwa, Dosen Dan Masyarakat Sekitar Kampus Unram PDD Bima Kecamatan  Bolo Kabupaten Bima. 

Pantuan Langsung Media ini, Hadir Dalam Kegiatan itu, Dir intelkam Polda NTB,  kombes Pol Sutrisno S.I.K,  Kapolres  Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I. K,  Kabid Keu Polda NTB AKBP Kaharudin,  Kapolsek  Bolo AKP Hanafi, Kasi Humas Polres Bima, IPTU Adib Widayaka, Kasi Humas RSUD Anwar SH.

Sementara itu Salah Satu Maha Siswa Vokasi Unram PDD Bima Hidayat Imam Al Faraji Fakultas Prodi Budi Daya Pengairan Kepada Media ini Mengucapkan Rasa Terimakasuh Kepada Kapolda NTB dengan Ada nya Vaksin Goes to kampus Sangat Membatu para Mahasiswa Mempermudah Kami Sebagai Mahasiswa untuk mendapatkan Vaksin ini ujar Mahasiswa Semester Lima ini.

Dia juga Mengajak Seluruh Masyarakat Khususnya Di kecamatan Bolo umum nya Kabupaten  Bima agar Mau Divaksin Supaya Terhindar Covid-19. Vaksin itu Aman ko dan tidak berbahaya," ucapnya. 

Dengan adanya isu isu yang beredar di Masyarakat Bahwa Vaksin itu Berbahaya Semua itu Hoax, Bahkan Ditegaskan nya itu adalah Oknum Yang tidak paham dan kontra Dengan Program pemerintah yang Berkerja keras supaya  pandemi Covid-19 ini Cepat berlalu," tegasnya. 

Ditambahkan nya sekali lagi kami mengucapkan Terimakasih  yang Sebesar besar nya kepada insitusi POLRI dan TNI yang menjadi Garda Terdepan dalam penanganan  serta pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kami Mahasiswa  Vokasi unram PDD Bima Sangat Mendukung  apa yang Dilakukan oleh Kepolisian Resort Bima Untuk Memutus Matarantai penyebaran Virus Covid-19," tandasnya. (MDG.**). 

Load disqus comments

0 komentar