Muhammad Putera Feriyandi Pimpin Persebi Terpilih Secara Aklamasi


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id Muhammad Putera Feryandi, S.IP atau biasa disapa Dae Yandi, kini resmi menakhodai Club Persatuan Sepak Bola Bima (Persebi Bima NTB). Mengingat Pentingnya Peningkatan Olahraga di Bidang Sepak Bola sehingga dalam kegiatan itu,maka rak ada Ritan akar pun jadi. Dengan demikian        Dae Yandi Resmi Nakhodai Persebi Terpilih Secara Aklamasi.hari ini Rabu (11/8/2021). 

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh seluruh Komponen Pencinta Olahraga,termasuk KONI,PSSI Kabupaten Bima juga.Dae Yandi terpilih secara aklamasi melalui rapat Pimpinan harian dan Pengurus Persebi, yakni tanggal 8 Agustus kemarin.Demikian diungkapkan oleh  Wahyudin selaku Plt. Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima


Menurutnya, hasil rapat pimpinan dan pengurus harian Persebi, Dae Yandi sangat pantas dan layak untuk memimpin Persebi 5 tahun mendatang, yakni periodesasi 2021 - 2026. 

Mudah-mudahan ditangan Putra Alm. Mantan Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, ST dan Bupati Hj. Indah Dhamayanti, SE, dapat membawa perubahan untuk kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Bima khususnya, dan bisa mempertahankan Liga III, dan dengan situasi pandemi covid-19 ini tidak menjadi halangan, harap Wahyudin. Sumber : Usman.(Fuad MDG).

Load disqus comments

0 comments