Lurah Manggemaci Buka Turnamen Volly Ball Bedi Cup I


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Manggemaci, Yusuf Ismail, membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Bedi Cup I (Pertama) Kelurahan Manggemaci Mpunda Kota Bima.Minggu, (01/08/2021) 

Turnamen Volly Ball yang dilaksanakan di Lapangan Temba Bedi, Rt.08/Rw.03 Kelurahan Manggemaci ini diprakarsai oleh Karang Taruna Kelurahan "Temba Bedi" dengan tujuan untuk menggali potensi para Atlet Volly Ball serta menjalin silaturahmi antar Rt/Rw di Kelurahan Manggemaci yang ada mulai dari Rt 01/Rw.01 sampai Rt.012/04 ini.

Turut pula hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kota Bima, Taufik H.A.Karim, SE, Hj. Ipa Suka, Ketu Rt/Rw, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Pemuda, dan undangan lainnya.

Ketua Panitia, dalam laporannya menyampaikan, bahwa adapun jumlah Club yang mengikuti pertandingan Volly Ball Bedi Cup Ke- I sebanyak 24 Club yang terdiri dari, Tim Putri sebanyak 12 Club dan Tim Putra 12 Club.

"Sementara untuk masing-masing RT menurunkan dua tim, yakni satu tim putri dan satu tim putra. Pelaksanaan turnamen Volly Ball mulai tanggal, 01 Agustus 2021 sampai dengan selesai, terangnya.

Kepala Kelurahan Manggemaci, Yusuf Ismail dalam sambutannya menyampaikan, melalui Turnamen Volly Ball Bedi CUP I diharapkan akan muncul bibit-bibit atlet Volly Ball potensial, baik dari RT/RW Kelurahan Kecamatan, dan Kota Bima.

Yusuf juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia dan Karang Taruna Kelurahan Temba Bedi Kelurahan Manggemaci atas digelarnya pertandingan Volly Ball antar RT se-Kelurahan Manggemaci ini menunjukkan bahwa para Karang Taruna Manggemaci memiliki kegiatan yang positif.

"Oleh karena itu, kepada panitia untuk dapat melaksanakan Turnamen ini dengan sebaik-baiknya. Serta kepada para tim yang bertanding, agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” tutup Lurah. Sumber: Usman. (Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar