Jatuh Saat di Bonceng, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Dump Truck

Foto Korban dan Mobil
Foto : RED

Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Nasib tragis menimpa Nurfitrah, warga Desa Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Wanita 32 tahun ini tewas akibat jatuh dari boncengan ojek dan tergilas roda belakang dump truck, Minggu (8/8/21) sore kemarin.

Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menuturkan, korban kala itu berniat menghadiri resepsi pernikahan di Lapangan Desa Kore, Sanggar.

Namun nahas, sekitar Pukul 15.40 Wita saat motor yang diojeki Yasin Ismail (63) warga Desa Kore melaju di jalan lintas Desa tersebut, korban terjatuh tepat di tengah ruas jalan dan terlindas dump truck yang datang dari arah berlawanan.

“Awalnya korban dibonceng ojek untuk pergi ke acara Pesta pernikahan dari arah timur menuju ke barat. Secara tiba-tiba korban bergerak-gerak (goyang) sehingga terjatuh di posisi tengah jalan dan tergilas roda belakang mobil Truck,” tutur Adib.

Meski korban sempat dilarikan ke PKM Sanggar. Namun karena luka yang dialaminya yang parah, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal Pukul 15.45 Wita oleh pihak PKM Sanggar.

Sementara sopir truk yang diketahui bernama Haris (47), warga Desa Kore bersama barang bukti, mobil dan sepeda motor langsung diamankan di Mako Polres Bima.

“Pukul 17.55 wita, Sopir truk dengan BB mobil dan Sepeda Motor bergeser menuju Polres Bima.” tutup Adib. (MDG.**). 

Load disqus comments

0 comments