BUTUH BANTUAN UNTUK MASJID AL- IKHLAS DESA PELA DI REHAB TOTAL


Pela Monta. Media Dinamika Global.id. Pelaksanaan rehab Masjid Al Iklas yang terletak di Desa Pela Kecamatan Monta sudah dimulai sejak tanggal 10 Juli 2021, hingga saat ini masih terus berlangsung, karena mengingat masih banyaknya yang diselesaikan, dan masyarakat terus berpartisipasi dalam menyelesaikan pembangunan Masjid Al Iklas tersebut.

Sekretaris rehab Masjid Al Iklas tersebut menyampaikan terkait dengan dana yang dihimpun berasal dari swadaya masyarakat dan sebagiannya dari donator, dalam proses rehab Masjid Al Iklas ini direncanakan akan dilakukan secara bertahap, karena mengingat dananya hanya bersumber pada swadaya masyarakat dan dari para donator.

Kemudian dana saat ini yang sudah digunakan sejumlah 80 juta, beliau juga menambahkan dalam penyampaiannya bahwa kami akan tetap berusaha mencari dana untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Al Iklas tersebut, dan Alhamdulillah dana yang sudah terkumpul saat ini sejumlah 100 juta, akan tetapi total dana yang kami butuhkan lebih kurang 1, 5 miliar ujarnya Ilaham Akabar selaku sekretaris rehab Masjid Al Ikhlas.


Kami targetkan tahun depan rehab ini dapat diselesaikan dan mudah mudahan tidak terjadi satu dan lain hal yang bisa menghambat pelaksanaan rehab ini, dan semoga ada masyarakat yang ingin menyisihkan sebagian rejekinya untuk ikut serta membantu rehab ini.

Apabila ada masyarakat yang ingin menyumbang bisa langsung menghubungi panitia rehab Masjid Al Iklas yang berlokasi di Desa Pela Kecamatan Monta RT. 05 RW. 04 atau bisa langsung menghubungi nomor telepon ( 082339548621 ), dan kami akan berterima kasih atas bantuannya, tambah Ilham Akbar. (MDG. ANWAR. 005)

Load disqus comments

0 komentar