Bantu Warga Di tengah Pandemi Covid - 19, Satgas Yonif 512/QY Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Papua


JAKARTA. Media Dinamika Global. Id. Dalam rangka berbagi dengan masyarakat di wilayah perbatasan, Pos Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid - 19, kepada Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom Papua, Sabtu (21/8/2021)

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/8/2021),  Dansatgas Yonif 512/QY, Letkol Inf Taufik Hidayat menjelaskan, bakti sosial yang dilakukan Pos Karang tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Satgas Yonif Mekanis 512/QY  membantu masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih di masa pandemi Covid - 19 saat ini. Seperti dilansir oleh tniad.mil.id 

Kegiatan yang dipimpin oleh Danru Karang Serda Giantoro bersama dengan beberapa anggota  tersebut disambut baik oleh warga Kampung Yuwainda. Serda Giantoro menyampaikan bahwa masyarakat yang dikunjungi merasa senang dan berterima kasih atas pembagian paket sembako yang diberikan oleh anggota Pos Karang.

Salah satu warga Kampung Yuwainda bernama Marice (44) yang dikunjungi mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih atas pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Pos Karang tersebut.

"Terima kasih Bapak Tentara sudah kasih kita sembako, kami warga kampung merasa terbantu dengan adanya Bapak Tentara di sini, semoga Tuhan selalu berkati Bapak Tentara, " ungkap Marice. Sumber: Dispenad. (Team MDG).

Load disqus comments

0 comments