Anggota DPR RI HJR Sponsori Turnamen Volly Ball Cup di Desa Kala Kec. Donggo


Iklan. Media Dinamika Global. Id. Buat sahabat HJR dimanapun berada,kami mengundang para sahabat-sahabat pecinta volly bal,untuk ikut serta dalam ajang Turnamen Bola Volly LA HILA Cup II Tahun 2021, Antara Desa se-Kabupaten,Kota, Kabupaten Dompu. Kegiatan itu dalam rangka Memperingati HUT RI ke-76. Keguatan tersebut disponsori oleh H. Johan Rosihan,ST atau biasanya di singkat (HJR) merupakan Anggota DPR RI dari Partai PKS.

Kegiatan tersebut telah dibuka Pendaftarannya sejak Tanggal 23/08 hingga Tanggal 29/08 Kemudian akan dilanjutkan dengan sesi Technical meeting pada Tanggal 31/08 Dan seterusnya. Kegiatan itu diawali oleh adanya Rencana beberapa Kelompok ,Organisasi Masyarakat setempat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-76. Dengan Hadiah yang cukup Fantastis. Ayo Buruan!!

Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima di Buka untuk Umum baik dari Desa Se-kecamatan, Kabupaten,Kota,dan Bahkan Kabupaten Dompu. Hadiahnya sangat menarik apalagi disponsori langsung oleh Salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi PKS H.Johan Rosihan,ST.

Menurut salah satu Sumber menyebutkan bahwa berdasarkan Pamflet yang dipasang dalam Laman FBnya Sam Bima menggambarkan Turnamen Volly Ball dan dipasang Foto HJR sebagai salah satu Sponsor juga merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil NTB. Gambaran itu menunjukan akan adanya Dukungan darinya dan apapun Program Kegiatan Generasi tentu harus di dukung sepenuhnya. 

Sam Bima juga menjelaskan bahwa setiap kegiatan itu tentunya menjadi argumentasi Pendukung apalagi saat ini kita baru saja merayakan HUT RI yang ke-76 di tengah Pandemi Covid-19 yang sangat jauh dari Prakteknya.

Untuk itu,kami mengajak Generasi yang memiliki Bakat untuk berolahraga,menyehatkan Badan,dan sekaligus mencegah Pandemi. Dengan Berolahraga hidup makin sehat dan semangat. Tandasnya.(Ady MDG).

Load disqus comments

0 comments