Lurah Kolo kerjasama PKM lakukam Vaksin sesuai Instruksi Walikota Bima


Kolo Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kelurahan Kolo bekerjasama PKM lakukam Vaksin sesuai Instruksi Walikota Bima. Kegiatan VAKSIN Kelurahan Kolo dulakukan pada hari ini Sabtu Tgl 10 Juni 2021. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh jajaran Lurah mulai dari Tingkat Lurah mulai dari RT/RW sampai melibatkan Organisasi seperti Ketua KT,Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur lainnya. Kegiatan itu berjalan lancar,tertib dan aman.

Dalam kegiatan itu di hadiri oleh Lurah Kilo dan jajarannya,Kepala PKM,Ketua RT/RW,Ketua KT,Babinsa dan Bhabinkamtibmas, organisasi Masyarakat lainnya, Para Tokoh,Pemuda,Wanita serta Peserta yang turut berpartisipasi untuk melakukan Vaksin sebagai bentuk rasa kepedulian dan menjaga kesehatan tubuh sehingga tidak terpapar pendemo Covid 19.

Kepala Kelurahan Kolo dalam kesempatan itu menjelaskan tentang kegiatan Vaksinasi yang telah di lakukan olehnya sejak Tanggal 24 Juni Hingga hari dan banyaknya Warga Masyarakat yang turut serta dalam rangka mematuhi peraturan Pemerintah sebagaimana instruksi oleh Bapak Walikota Bima baik secara elektronik maupun cara lainnya. Katanya.

Lanjutnya,bahwa Adapun hasil Kegiatan itu dapat kami sampaikan sbb:

- Yang di Daftar sebanyak  41 orang. 

- Yang di Suntik sebanyak 40  orang. 

- Yang di Tunda sebanyak  1 orang.

Jadi Jumlah Yang di VAKSIN Warga Kelurahan Kolo mulai Tgl 24 Juni sampai hari ini Tgl 10 Juli Sejumlah  1.511 orang. Dan masih banyak lagi yang lainnya yang nantinya akan kita jemput melalui door to door.


Berdasarkan laporan dari Ketua Tim Covid Kelurahan saat ini bahwa untuk Warga Masyarakat yang masih belum vaksin akan tetap dilakukan, dan tentunya kami ucapkan terimakasih kepada semuanya yang turut serta memberikan kontribusi demi terwujudnya rasa kepedulian di bidang kesehatan di tengah adanya Pandemi Covid ini. Pungkasnya

Sementara itu,Warga Masyarakat Kelurahan Kolo saat dilakukan Wawancara oleh Media ini mengatakan bahwa sebagai Masyarakat tentunya harus mematuhi setiap ketentuan Pemerintah terutama melakukan Suntik ini. Padahal sejujurnya saya tidak berani untuk di suntik,tetapi mau tidak mau,saya harus mau karena kewajiban Masyarakat mematuhi Ketentuan tersebut. 

Mudah-mudahan saja,tidak ada kendala ketika saya disuntik ini. Sebagian masyarakat selesai di suntik ada juga yang rasanya berbeda dari sebelumnya. ceritanya. Namun saya sendiri berharap agar setelah ini perasaan itu tidak menimpa saya. Katanya. Sumber : Kelurahan Kilo. (Tim MDG).

Load disqus comments

0 komentar