Lagi, Kapolresta Mataram Dampingi Kapolda NTB Sasar Nakes RSUP NTB


Mataram, Media Dinamika Global.Id -- Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M., kembali mendampingi Kapolda NTB melaksanakan giat baksos di Hari Kedua dalam rangka HUT 30 Akademi Kepolisian (AKPOL) 91'. Dalam giat ini, Kapolda NTB menyasar sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) yang mengabdi di RSU Provinsi NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTB secara simbolis, memberikan Bansos kepada perwakilan nakes dari RSUP NTB, RSUD Kota Mataram, RSAD dan RS Bhayangkara Polda NTB.

"Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir khususnya jajaran Polda NTB dan segenap alumni Bhara daksa 1991 yang telah meluangkan waktu, secara ikhlas untuk memberikan sumbangsih, kepada Tenaga kesehatan di RSUP NTB. Khususnya dan tenaga kesehatan di wilayah NTB umumnya," ungkap Direktur RSUP NTB, Lalu Herman Mahaputra, M. Kes., MH, menyambut kedatangan Kapolda NTB beserta jajarannya, Rabu (28/7).

Dia mengaku, RSUP NTB siap memberikan dukungan terhadap Polda NTB dalam upaya memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19. Sementara itu, Kapolda NTB, IRJEN POL Mohammad Iqbal SIK. MH., mengatakan, giat baksos yang terlaksana kali ini dilatarbelakangi kepedulian.

Karena sejauh ini, nakes merupakan garda terdepan dalam menghadapi persoalan Korona yang kian mengalami peningkatan jumlah penderita. Bahkan, banyak nakes yang gugur, demi menyelamatkan para pasien yang terpapar Virus tersebut. "Semoga ini semua tercatat sebagai bentuk amal ibadah," harapnya.

Gubernur NTB melalui Kepala Biro Kesra Setda NTB, H Ahmad Masyhuri SH, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kegiatan bansos, khususnya dari Alumni Bhara Dhaksa 1991. "Karena para alumni dengan ikhlas memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya tenaga kesehatan yang berada di wilayah Provinsi NTB," pungkasnya. (Pemred MDG).

Load disqus comments

0 comments