Dusun Sangari Desa Mbawa Lakukan Vaksinasi Warganya,Kerjasama dengan PKM Donggo


Sangari Donggo. Media Dinamika Global. Id. Giat jum,at 09/07/2021 bertempat di Kantor Kepala Dusun Sangari Desa Mbawa Keca. Donggo telah berlangsung kegiatan vaksinasi warga, terima kasih kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat Dusun Sangari Desa Mbawa atas dukunganya dengan hadir untuk divaksin. Kegiatan tersebut berjalan aman,tertib, dan Lancar.

Kegiatan Vaksin tersebut dihadiri oleh Sekretarus Desa Mbawa Abdullah,Kepala Dusun Mewakili Kepala Desa Mbawa,Babinsa, Bhabinkamtibmas, masing-masing mewakili para Pimpinannya, Ketua RT/RW se Desa Mbawa,Ketua Tim Vaksinator dari PKM Donggo,dan juga Warga Masyarakat yang ada di lingkup Desa setempat. Kegiatan tersebut berlangsung aman,tertib, dan Lancar.

Dalam rangka optimalisasi program sebagaimana telah dicanangkan Bupati Bima beberapa saat yang lalu atau beberapa hari yang lalu,tentang bagaimana upaya pencegahan Protokol Kesehatan yaitu dengan terus melakukan komunikasi pada Warga Masyarakat agar senantiasa melakukan Vaksin.

Terima kasih kepada seluruh satgas covid 19 Dusun Sangari Desa Mbawa Kec.Donggo, terima kasih kepada Pak Camat Donggo, Kepala Puskesmas Donggo dan tim vaksinnya, terima kasih juga kepada bapak Kapolsek Donggo dan Babinkamtibmas. 

Terima kasih kepada Bapak Danramil Donggo dan Babinsanya serta kepada semua pihak yang memberikan dukungan terhadap kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksin yang tak dapat kami sebutkan satu persatu semoga upaya kita semua menjadi catatan ibadah dihadapan Allah SWT. Demikian di Katakan oleh Kepala Dusun Sangari Ibrahim saat dihubungi oleh Awak Media ini.

Sementara itu, warga Masyarakat yang divaksin mengatakan bahwa dalam rangka menyadari dan mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bima  saat ini,tentunya kami harus sadar karena demi kebaikan kita sendiri.

Untuk itu,dengan mematuhi Peraturan pemerintah menjadikan kita sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan diri kita masing-masing. Agar kita tidak terpapar Covid 19 sebagaimana telah gaungkan oleh Bupati Bima belum lama ini.

Kami mengajak kepada semua teman-temannya agar mau melakukan Vaksin untuk mencegah adanya Pandai Covid 19. Harapnya.(Firman Koresponden ).

Load disqus comments

0 komentar