Demi Anak Bangsa, PAC Bolo Gandeng DPC GANN Bima Gelar P4GN

Foto bersama Kegiatan Sosialisasi P4GN
Foto : Surya Ghempar

Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.id -- PAC GANN Kecamatan Bolo bersama DPC Kabupaten Bima menggelar sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika) diacara MPLS (Masa Pengenalan Lokasi Sekolah) siswa-siswi baru, bertempat di SMK IT AL-FARABI, Desa Tambe, kecamatan Bolo, kabupaten Bima. Rabu (14/07/2021) sekitar pukul 10.15 Wita.

Pada kesempatan ini Ketua DPC kabupaten Bima Ahmad mengatakan bahwa pencegahan dan pemberantasan narkotika harus di lakukan dari usia dini agar kedepannya bisa mengenali dan menjauhi narkotika.

"Terutama kepada  generasi muda menjadi tugas bersama agar bebas dari Narkoba," ungkap Ahmad.

Saat Sosialisasi P4GN
Foto : Surya Ghempar

Sementara Sekretaris PAC Bolo Haerul Fitriadin, S.Pd menyampaikan sekaligus mengimbau agar anak-anak generasi harus dibekali ilmu terutama ilmu agama agar terhindar jauh dari narkotika.

"Terutama adalah Sholat karena sholat merupakan penyaring dari segala perbuatan yang tidak baik terutama mengkonsumsi narkotika," terang Haerul. (Pemred MDG).

Sambung Sekertaris GANN Bolo, Dirinya berharap agar semua instansi terutama sekolah agar bisa mensosialisasikan bahayanya narkotika kepada siswa dan mengadakan acara serupa, baik di ruang lingkup pendidikan maupun dilingkungan masyarakat.

"Kami PAC Bolo dan DPC GANN Kab. Bima siap turun demi anank bangsa dan generasi berikutnya, karena pemuda hari ini merupakan pemimpin di masa yang akan datang," harap Sekertaris PAC GANN Bolo.

Load disqus comments

0 komentar