Berdasarkan Surat Edaran Bupati, Camat Gelar Rapat Koordinasi

Surat Undangan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Madapangga
Foto : Surya Ghempar

Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Selain Vaksin Masyarakat Umum di kantornya, Mohamad Saleh, S.Sos.M.Ap selaku kepala wilayah mengundang seluruh kepala Desa se-Kecamatan Madapangga untuk mengelar rapat di koordinasi tingkat kecamatan pada Sabtu (17/07/21).

Kata dia, Berdasarkan Edaran Bupati Bima tentang PPKM dan Vaksinasi, pihaknya akan mengelar koordinasi antar muspika dan seluruh kepala desa diharapkan hadir besok. Pasalnya, Wilayah kecamatan Madapangga termasuk paling minim masyarakatnya yang telah divaksinasi itu sesuai data team Gugus Covid-19 kabupaten Bima," terangnya saat diwawancarai di ruangan kerjanya.

"Ia juga menambahkan peran pihak desa dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar ikut divaksinasi sangat kurang dan ada beberapa desa yang memang tak mau mengarahkan masyarakatnya untuk ikut vaksinasi," tambah Mohamad Saleh.

Baca juga : https://www.mediadinamikaglobal.id/2021/07/camat-madapangga-gelar-vaksin-dan.html

Sambung dia, Akibat kondisi ini, pihaknya akan memberikan warning kepada beberapa desa tersebut kenapa ini bisa terjadi. Apalagi kartu vaksin ini sangat penting bagi masyarakatnya saat ini," jelas Camat.

"Kalau ini benar terjadi, pihaknya sangat kecewa atas ulah kades seperti ini. Pasalnya, vaksinasi ini adalah program pemerintah, jadi selaku perpanjangan tangan kita juga harus taat," tutur Camat yang akan pensiun Desember ini.(Pemred MDG). 

Load disqus comments

0 komentar