Bhabinkamtibmas Gandeng Babinsa Gotong Royong Bantu Warga Bangun Jalan Desa


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.id --- Sebagai garda terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bersinergi dan selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial masyarakat untuk memberikan bantuan dan juga memberikan rasa aman.

Bhabinkamtibmas Desa Karang Dima Polsek Labuhan Badas Bripka Ahyar bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat membangun jalan desa tepatnya di RT 03 RW 05 Dusun Sumer Payung, Desa Karang Dima, Rabu (02/06/21) pagi.


Pada Saat dikonfirmasi oleh awak Media ini melalui Kapolsek Labuhan Badas Iptu Abdul Muis Tajudin mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ini selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta kehadiran petugas kami juga diharapkan dapat membantu masalah-masalah warga yang membutuhkan kehadiran Polisi," ucap kapolsek.

"Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga dalam membuat jalan tersebut, membuktikan kedekatan petugas dengan warga binaanya," ujar Kapolsek.

Ia, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan 5M dalam rangka mencegah penyebaran covid-19," terangnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa pembuatan jalan desa merupakan program Desa akan mempermudah akses masyarakat setempatsetempat," tuturnya.

"Dirinya berharap dengan jalan yang baru dibuat, nantinya masyarakat lebih mudah dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari," tutupnya.(Pimred MDG). 

Load disqus comments

0 comments