Usai Kunjungi Warga terdampak Banjir,Mensos RI,Gubernur dan Kapolda NTB istirahat sejenak di Pandopo Bupati Bima


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global. Id. Usai mengunjungi Beberapa Wilayah di Kecamatan seperti Woha, dan Bolo Menteri Sosial RI Tri Rismaharini bersama dengan sejumlah OPD lainnya Malam ini di kediaman Bupati Bima yang didampingi oleh Gubernur dan Kapolda NTB istirahat sejenak kemudian mendengar pengalaman dan cerita-cerita Ibu Menteri Sosial RI di pandopo pada malam hari, 05/04/2021.

Di dalam Pandopo itu, Ibu Mensos RI bersama Bapak Gubernur, Pak Kapolda, Pak Danrem, Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati Bima serta Pak Wali Kota Bima.turut mendengarkan cerita bagaimana menjadi pemimpin yang selalu mendengarkan apa saja keluhan Masyarakat apalagi saat ini tengah ditimpa oleh Bencana banjir terhadap Keluarga kita yang ada di Kabupaten Bima NTB ini. Selain itu, Banjir juga terjadi di Nusa Tenggara Timur(NTT). 

Sebagai Mantan Walikota Surabaya 2 Periode yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial RI sejak sore tadi berada di Bima dan mengunjungi Lokasi Banjir Bandang Kabupaten Bima, dan membawa bantuan tanggap darurat Banjir dengan total bantuan sebesar Rp. 1,1 Milyar. Selain itu membagikan secara gratis kebutuhan Warga Masyarakat yang terdampak Banjir. 

Sambil menyantap beberapa makanan yang di suguhkan kepadanya, meski saat Warga Masyarakat dalam keadaan duka namun, Mensos RI bersama dengan OPD lainnya berusaha untuk tersenyum karena melihat di sekitarnya banyak teman-teman seperjuangannya seperti Bupati Bima dan Wakil Bupati 2 Periode ini serta lainnya. 

Dalam kesempatan itu Mensos RI mengucapkan Terima kasih atas waktu dan perhatiannya untuk penyelesaian Banjir di Kabupatem Bima ini. Sehingga apapun persiapan Bangsa dan Negara ini harus di utamakan di atas kepentingan pribadi dan golongan. Kepada Sahabat-sahabatku yang selalu setia mendampinginya mulai dari awal hingga malam ini. Jasamu akan ku kenang selamanya semoga kita semua tetap istiqomah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Matur Nuwun. Tutupnya. 


Sementara itu Bupati Bima 2 Periode Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE dengan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan H. M. Noor mengucapkan Terima kasih atas segalanya kepada Mensos RI Ibu Tri Rismaharini usai mengunjungi para Korban terdampak banjir yang ada di wilayah Kecamatan Woha dan Bolo Kabupaten Bima NTB kemudian sejenak beristirahat di Rumah kediaman kami Pandopo Bima. 

Sungguh suatu kehormatan bagi kami telah hadir seorang Menteri Sosial RI sebagai Leadership bagi kami dalam rangka memberikan Bantuan dan sumbangsinya untuk warga terdampak Banjir. Juga dapat disampaikan bahwa inilah keadaan Rumah kediaman kami sehingga patut disampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan keterbatasan yang dimilikinya. 

Menurutnya, seorang Menteri Perempuan yang luar biasa bisa langsung datang mengunjungi Kabupaten Bima. Dalam rangka merespon Laporan kami beberapa hari yang lalu melalui Kementerian terkait. Untuk itu, menurut IDP ini sesuatu yang luar biasa yang tidak dapat dinukilkan dengan kata-kata atau kalimat. Bahkan tidak bisa di bayar dengan nilai rupiah. Spektakuler dan menggugah hati kita. Pungkasnya. (MDG 01).

Load disqus comments

0 komentar