Pemdes Ndano Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Banjir


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Pemerintah Desa Ndano Salurkan batuan logistik berupa nasi bungkus, Air mineral, dan mie instan yang didistribusikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerinta Desa Ndano terhadap korban banjir bandang yang terkena musibah di Wilayah Kabupaten Bima. Senin, 5 April 2021.

Kepala Desa Ndano Mulyadin menyampaikan, penyerahan bantuan merupakan bagian dari kepedulian kami terhadap sanak-saudara yang ditimpa musibah banjir bandang beberapa hari lalu hingga menghacurkan sebagian besar permukiman penduduk di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima," ucap Mulyadin. 

"Dua Kecamatan di wilayah Kabupaten Bima kami menyalurkan bantuan, kecamatan Madapangga: Desa Ncandi, Desa Dena, Desa Tonda, Desa Mpuri dan Desa Rade. Sementara di Kecamatan Bolo: Desa Leu dan Desa Timu," terang Mulyadin. 

Lebih lanjut Kades, Ia pun berharap partisipasi dari berbagai pihak yang tidak terkena bencana untuk saling bahu-membahu memberikan sedikit rejeki kepada mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," harap Mulyadin.

"Semoga adanya bantuan seala kadarnya ini bisa meringankan beban masyarakat pada umumnya yang tengah mengalami kesulitan mencari makan setelah tertimpah musibah," Imbuhnya. (Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar