Ketua DPRD Kabupaten Bima Hadiri Acara Penyambutan Pasukan TNI-AD Batalyon Zenit Konstruksi Di Pelindo III


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feriyandi,S.IP mengikuti dan melakukan upacara penyambutan dan penerimaan pasukan satuan Tugas Zikon 13/Karya Etmaka penanggulangan Bencana Alam Banjir di Wilayah Kab. Bima.Bertempat di lapangan Pelindo III Bima. Sore ini, jum’at 9 April 2021.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Unsur Prokopim Kabupaten Bima dan Kota Bima antara lainnya Bupati dan Wakil Bupati Bima, Walikota Bima, Ketua /Anggota DPRD Kota Bima, para OPD Kabupaten dan Kota Bima, Satuan Kodim Bima dan seluruh jajarannya serta Masyarakat lainnya yang ikut menyaksikan jalannya acara tersebut. 

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feriyandi, S. IP mengungkapkan rasa Haru, Bangga, dan Terimakasih atas kehadiran dari Para Pejuang TNI Zenit ini, dengan kehadiran mereka mudah-mudahan Masyarakat kita dapat dibantu terutama bagi Warga yang tertimpa Musibah Banjir beberapa hari yang lalu. 

Juga kami tidak lupa lewat kesempatan ini, mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Presiden RI, Panglima TNI satuan Tugas dan seluruh Komponen Lainnya yang turut berpartisipasi dalam rangka membantu Warga kami yang sedang terdampak Banjir. Dan kepada semuanya yang hadir terutama sekali Para Wartawan baik Media Cetak, Online maupun Media elektronik yang sudah berkontribusi untuk Pembangunan Kabupaten Bima ini. 

Jika kita flashback terhadap setiap masalah baik yang kecil maupun yang besar, tidak dapat dipungkiri lagi peran Media tidak dapat pungkiri lagi, untuk itu, kami atensi khusus untuk Media yang sudah membantu dan mengawal Kinerja Pemerintah baik eksekutif, Legislatif, dan yudikatif. 

Terkait dengan adanya Pasukan TNI-AD Batalyon Zenit ini akan membawa dampak Positif di tengah adanya insiden seperti Banjir bandang yang telah menelan Korban jiwa di Kecamatan Minta, dan suara serta infrastruktur lainnya di Kecamatan Lainnya. Semoga saja kita akan membuat satu terobosan baru dalam mewujudkan Normalisasi Pembangunan kita. Pungkasnya. (MDG 0020).

Load disqus comments

0 komentar