Kejaksaan Negeri Bima Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir


Bima-NTB. Media Dinamika Global.id - Bakti Sosial Kejaksaan Negeri Bima memberikan bantuan kepada warga Korban Bencana banjir di Kecamatan Madapanga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima dan dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Bima, Suroto, SH, MH. Jum'at (9/4) 2021) Pukul 14:00 wita.

Kepala Kejari Bima Suroto, SH, MH menyampaikan, penyerahan bantuan kepada warga korban bencana banjir di posko Desa Dena, Kecamatan Madapngga dan posko Desa Pela, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima," ucap Kepala Kejari Bima.

"Kami sangat prihatin kepada masyarakat korban banjir, semoga bantuan ini dapat meringankan beban walaupun ini tidak seberapa yang saya bagikan, tapi jangan melihat nilainya bentuk kepedulian kami dari Kejaksaan Negeri Bima untuk membantu para korban bencana saat ini sangat perlukan uluran tangan kita," kata Kepala Kejari Bima.

Berrry menyatakan bantuan inin merupakan keperdulian pihak kejari Bima terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjur di Desa Dena dan Desa Pela dengan kecamatan berbeda," ujar Berry.

"Adapun bantuan yang berikan kepada warga korban bencan banjir yaitu, sembako, beras dan Mie instan semoga bermanfaat atas bantuan dari kami, dan saya berharap kepada warga korban bencana banjir agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas atas ujian dan cobaan ini tentu semua ini datangnya dari Allah SWT," imbuhnya. (MDG.04).

Load disqus comments

0 comments