Hj.Ellya HML di Hari kedua Bagikan Logistik Kepada Warga Terdampak Banjir di Kec.Bolo Kab.Bima NTB


Bolo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Ketua PKK. kota Bima dan juga sebagai istri dari Walikota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi di hari kedua kembali hadir ditengah-tengah saudara kita korban terdampak Banjir Kabupaten Bima pada Jum'at lalu. Kehadiran Istri Orang Nomor 1 di Kota Bima menyisir Sejumlah Desa di Kecamatan Bolo didampingi Kabid Logistik BPBD Kota Bima Najamuddin, S.Sos, dan disambut oleh Camat Bolo Ibu Rosdiana dan Kepala Desa Kananga. Minggu, 04/04/ 2021.

Dalam Kunjungannya di Kecamatan Bolo Umi Elly sapaan akrapnya di dampingi oleh Kabid BPBD Kota Bima, juga di sambut secara suka cita oleh Camat Bolo dan Kepala Desa setempat. Sepertinya Masyarakat sangat antusias dengan perasaan yang harus, bahagia, walaupun sedikit agak suka dan duka. Namun bagi Korban terdampak Banjir melihat orang Nomor 1 di Kota Bima langsung terhibur. 

Dalam kesempatan itu juga Umi Elly memberikan Sejumlah bantuan yang diberikan di hari kedua yakni berupa Nasi, deterjen, Air Mineral Botol, dan Pakaian serta lainnya kepada Para Korban terdampak Banjir. 

Hj. Ellya HML ditengah menyapa Warga di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima ini menyampaikan, alhamdulillah dihari kedua bisa hadir di Kecamatan Bolo, setelah sebelumnya Sabtu kemarin berbagi di Kecamatan Monta, Kecamatan Woha, dan di Desa Pela Kecamatan Parado. 

Umi Elly pun melanjutkannya kami hanya bisa mengharapkan agar Korban terdampak Banjir itu tetap di berikan ketabahan dan kesabaran. Semoga ujian yang Allah SWT berikan dapat kita jadikan pelajaran agar dapat instrospeksi diri dengan terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan di sisinya. 

Kami akan memohon do'anya semoga diberi kesehatan, dan kesempatan untuk tetap ber istiqomah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dan insya Allah pada hari berikutnya menyisir Kecamatan Madapangga. Ucap Umi Elly.

Sementara di lain kesempatan, Camat Bolo Ibu Rosdiana mengucapkan rasa haru, bangga, dan bahagia bertemu dengan Ibu Ketua PKK. Kota Bima Umi Elly di moment dimana setiap orang dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk Membantu Korban terdampak Banjir, semoga apa yang kita Sumbangkan bernilai Pahala di sisinya. 

Selain itu, kami sampaikan Terima kasih atas nama Pribadi dan Instansi Pemerintah Kecamatan Bolo ,dengan adanya Bantuan yang telah diberikan ini mudah-mudahan Keluarga kami dapat meringankan bebannya. Pungkasnya. Sumber/Foto:Midhun.(RED MDG). 

Load disqus comments

0 komentar