Hari kedua Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE kembali distribusikan Ribuan Nasi Bungkus, Mie Instan dan Air Mineral


Kabupaten Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Hari kedua, pasca musibah banjir bandang yang menerjang Kabupaten Bima beberapa hari lalu, bantuan dari berbagai pihak, donatur dan para relawan terus berdatangan.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, juga pada hari ini, Minggu 4 April 2021 kembali mendistribusikan Ribuan  nasi bungkus, mie Instan dan air mineral di Desa Nisa Kecamatam Woha. Dan Desa Rato dan Desa Kananga Kecamatan Bolo.

Tiba di Desa Nisa Kecamatan Woha, sekitar pukul 08:15 pagi dan langsung menyerahkan seratus dus Mie Instan, seratus dos mineral yang diterima oleh Kepala Desa (Kades) Nisa.

Usai di Desa Nisa, Bupati lanjut di Desa Rato, Dusun Kampung Sigi dan Desa Kananga Kecamatan Bolo.

Di Dusun Kampung Sigi, Bupati melihat langsung keadaan warga yang terdampak di sekitar bantaran sungai, yang berada di belakang perkampungan warga.

Ratusan dus air Mineral, nasi bungkus dan Mie instan juga ikut dibagi Bupati Umi Dinda.

Di Desa Kananga, Bupati menyerahkan bantuan sarung, nasi bungkus dan air mineral.

Kepada warga, Bupati Umi Dinda menyampaikan rasa duka yang mendalam.

Dan berharap warga bisa bersabar menghadapi ujian yang sangat berat ini.

Bantuan siap saji yang diberikan ini, merupakan bukti bahwa Pemerintah selalu ingin bersama masyarakat. Meringankan beban dikala masyarakat mengalami musibah.

"Bukan sedikit atau banyaknya yang kita berikan. Melainkan seberapa ikhlas kita untuk berbagi," ujar Umi Dinda.

Usai meninjau di Kecamatan Bolo dan Woha, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, langsung menggelar rapat Koordinasi penanganan Bencana Banjir, di Aula Rapat Utama, Kantor Bupati Bima. Sumber : Prokopim Kab. Bima.(RED MDG)

Load disqus comments

0 comments