GMNI Cabang Bima Galang Dana Untuk Warga Bencana Banjir


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bima melakukan Galang dana untuk membantu dan meringankan warga bencana banjir di lima kecamatan, Madapangga, Bolo, Woha, Monta, dan Parado yang ada di Kabupaten Bima. (5/4/2021).

M. Imlak disapa Bung Bhojan menyampaikan, manusia yang baik adalah manusia yang berguna bagi manusia lain, maka dari ini, kami dari DPC GMNI Bima melakukan aksi kemanusiaan (Galang Dana), karena kami merasa ada panggilan moral dari hati nurani untuk membantu semua korban banjir," ucap Bung Bhojan.

Bung Imam selaku Demisioner Ketua DPK Vokasi Unram mengatakan, kaum intelektual yang tersadarkan dalam GMNI Bima, bergerak cepat untuk membantu walaupun bencana banjir sudah selang beberapa hari lalu," ujar Bung Imam.

Ia mengajak seluruh pihak baik pemerintah desa, kecamatan, daerah bahkan sampai ke pemerintah pusat untuk menyisipkan sedikit rezeki dan amal zariyah" terangnya.

Lebih lanjutnya, semoga dengan adanya bantuan dari kami bisa bermanfaat dan meringankan beban warga korban banjir pada umumnya di Kabupaten Bima. (Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar