Club Pesisir FC Melayu Kota Bima Raih Juara 1 pada Ifen Bola Cup ajang bergengsi di Turnamen Sape


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Setelah sekian lama berposes mulai dari awal sampai Final,Club yang satu ini menyusuri Tahap demi tahap hingga menjadi Juara dalam Ajang bergengsi pada Ifen Bola Cup diselenggarakan oleh Turnamen Cup Desa Sape Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Meski sesaat ada gejolak namun bisa diminimalisir oleh Panitia dan aparat Keamanan. Hadiah berupa piala 1 dan uang tunai 15 juta pada Sabtu, 09/04/2021.

Salah satu Manager Club Pesisir FC Bapak Haris Zulkarnaen, S. Sos yang juga sebagai Kepala Kelurahan Melayu sangat berperan merancang strategi bagaimana mulai dari awal hingga final dan akhirnya menjadi Juara dalam Ifen yang bergengsi ini. Ini adalah sesuatu yang tidak mudah menjalankan strategi untuk memenangkan Kontestasi yang memperebutkan Piala dan sejumlah Uang Tunai. 


Selain itu pula, menurut Bang Haris sapaan Akrapnya dalam mengatur strategi dan teknik ini memerlukan Kerja yang ekstra Ordinering sebab lawan kita bukanlah lawan biasa tetapi lawan yang sangat tangguh sejak tahap awal hingga akhir ini. Kekompakan Tiem menjadikan Club Pesisir Melayu menjadi Singanya di Lapangan. 

Di Lapangan Hijau tentunya yang berperan penting adalah Manager Club dan Kapten Club. Mereka inilah yang membuat Club Pesisir ini menjadi Juara 1. Kerja keras dari semua Pemain dan kekompakan merupakan bagian dari semua keseruan disini. 

Sebagai Kepala Kelurahan Melayu tentunya melihat Club yang di asuh mencapai titik Final dan menjadi Juara 1 merupakan suatu kehormatan baginya sejak memimpin Kelurahan Melayu ini. Dan tentunya saya ucapkan selamat dan Sukses kepada Club Binaannya atas prestasinya sebagai Pemenang pada ajang yang sangat bergengsi ini. 

Maka lewat kesempatan ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya telah berpartisipasi dalam rangka memenangkan pertandingan final piala Cup Sape ini dan terutama kepada Kapten yang telah mengatur Strategi dan cara bermain yang efektif ini. 

Semoga di Ifen-igen lainnya kita dapat meraih dan mempertahankan Juara kita ini agar tidak di alihkan ke orang lainnya. Pungkasnya. 


Sementara itu di sisi lainnya salah satu Kapten Pesisir Cub Melayu Kota Bima menyatakan rasa baru, Bangga dan Bahagia setelah sebelumnya di perkirakan tidak mencapai Finis, namun takdir masih memihak pada kita semuanya. Itulah kehebatan dari Manager kita, dan kita patut syukur kepada Allah SWT yang memberikan kekuatan kepada Kami hingga kami menjadi Juara 1.

Terkait dengan apa yang dihadiahkan dan diperoleh, kami mendapatkan hadiah Piala dan juga memperoleh Uang Tunai sebesar Rp. 15.000.000(Lima Belas Juta Rupiah) dari Panitia Sepak Bola tersebut. Dan harapannya adalah agar club kami pada setiap Ifen lainnya dapat kompak dan bekerja ekstra untuk menjadikan club ini semakin besar pula. Tuturnya. (MDG 014).

Load disqus comments

0 komentar