Rapat Panitia Pemantapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Ule Kec.Asakota Tahun 2021.


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu melakukan Rapat Panitia Pemantapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima Tahun 2021. Mengawalinya dengan membentuk Panitia MTQ dan hadir semua nya dalam Rapat tersebut termasuk dari Kalangan dan Tokoh sentral Agama yang ada Wilayah Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. Pada Jum'at, 05/03/2021.


Pantauan Media ini terlihat hadir Tokoh Agama, Ulama, Toma, Tokoh Pemuda dan Pemudi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM, Ketua KT, juga Ketua LPTQ dan Tokoh lainnya, Ketua Majelis Taklim, RT dan RW yang ada di Lingkungan Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima NTB. 


Dalam Rapat tersebut di sepakati tentang Pengangkatan Ketua Panitia MTQ yang saat itu di Ketuai oleh Taufik Arrahman, ST. MT dan juga langsung memilih Ketua Dewan Hakam yang di Ketuai oleh Taufikurrahman, M. Ag. Dan Panitia dan Anggota Lainnya akan di Pilih dan di Umumkan oleh Ketua terpilih masing-masing dari Anggota. 



Ketentuan Pembentukan dan Pengangkatan Panitia MTQ Tingkat Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima Berdasarkan Ketentuan dan Jadwal dari Kabag Kesra Kota Bima melaui Surat Resminya tertanggal 27/02/2021.untuk di tindak Lanjuti oleh Kelurahan,meski saat ini agak terlambat untuk membentuk Panitia MTQ ini. Tetapi karena Kondisi Keuangan yang belum di cairkan sehingga agak Telat Pelaksanaannya. Demikian di katakan oleh Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima NTB saat di wawancarai di Ruang Kerjanya. 


Lanjutnya,Anggaran tersebut di perkirakan sejumlah 20 Juta Rupiah untuk seluruh Proses dan Tahapan Pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima NTB. Dan dalam kesempatan itu diharapkan kepada Panitia untuk Fokus Bekerja  agar Pelaksanaan MTQ berjalan sesuai dengan yang di harapkan dan di cita-citakan oleh kita Masyarakat ini. 


Juga Lurah mengucapkan Syukran Wa Syukran Wabil Khusus kepada Ketua Panitia dan Ketua Dewan Hakam terpilih agar bisa bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku dan dapat menjalankan tugas dan Fungsi dengan sebaik-baiknya. Dan tidak lupa kepada seluruh OPD yang ada di Kelurahan Ule yang tidak bisa Kami sebutkan Satu / Satu, semoga apa yang kita hajatkan hari ini mendapatkan Naungan Dari Allah SWT. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments