Pos Gili Terawangan Menggelar Patroli Dialogis Sambil Edukasi Prokes


Lombok Utara. Media Dinamika Global.id - Anggota regu dua Polsubsektor Gili Indah Pos Gili Terawangan ,melaksanakan kegiatan patroli dialogis didusun gili terawangan, sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan keamanan di lingkungannya serta menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan  jaga jarak, dan sesering mungkin cuci tangan di air mengalir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Senin 08/03/2021.



Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Polsubsektor Gili Indah Pos Gili Terawangan IPDA Alfahri Rasman, S.Tr.K.menegaskan kepada semua warga,masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar kita segera bebas dan aman dari penularan klaster baru penularan Covid-19Covid-19," Ungkapnya.


Lebih lanjut, mengajak masyarakat bersama-sama saling bahu membahu saling mengingatkan mulai dari diri sendiri untuk segera terbebas wabah yang sudah tahunan ini masih merebak," Tuturnya.


Kendati demikian Polsubsektor Gili Indah Pos Gili IPDA Alfahri Rasman,S.Tr.K.menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program Lomba Kampung Sehat Jilid ll untuk menuju New Normal yang akan segera dilombakan di NTB ini mari kita tingkatkan kewaspadaan dan mengutamakan kekompakan,utamakan keselamatan agar kita bisa menciptakan KLU ini betul-betul kondusif," Tutupnya. (Redaksi MDG).

Load disqus comments

0 comments