PEWARTA INDONESIA ikut Berduka Cita atas Wafat Sesepuh dan Tokoh Masyarakat DR.H.Baban Z,A. MPH.


Media Dinamika Global. Id. Kenangan dengan alm DR.H Baban Z,A, MPH. Foto/ Ist.Tampak  Mantan Irjen Pol Propam Mabes Polri Agus, ketua Umum HIMPURNA, DR. Indra Jaya, dan Asisten Informasi dan  komunikasi Drs Risman Thomas, Map, MM dan Kakang Ujang pengawal almarhum

Kami PEWARTA INDONESIA ikut berduka cita atas wafat sesepuh dan tokoh masyarakat DR.H.Baban Z,A. MPH, Jumat (19/3) mantan wartawan KNI tahun 1970-an dan ahli Pengobatan tradisional.

Kami wartawan Media Cetak Tabloid Kontras yang bertugas di wilayah Priangan Timur Jawa Barat juga ikut belasungkawa dan ikut berduka cita atas wafatnya Bapak H Baban, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, memberi tempat yang terbaik bagi alm disisi - Mu,  Amin

Kepada warga masyarakat  yang  selama ini mendapat bantuan pengobatan dari almarhum datang dari berbagai daerah ke lembah EOR Mangunreja Tasikmalaya, mari kita ber-Do'a memohon  dan meminta kepada- Nya, semoga alm diberi tempat yang terbaik disisi- Nya dan kita yang masih hidup diberi kehidupan yang lebih baik dan khusus kepada keluarga almarhum.

Kita mendo'akan almBapak BABAN dimohon wafat dalam Husnul Khotimah dan Jadikanlah, almarhum menjadi penghuni Sorga - Mu Ya Allah.

Mari kita memohon kepada - Nya, dengan mengucapkan. Ya Allah, Ya Rohman, Ya Rohim, dengan Keagungan Asma  - Mu, Ya Allah, muliakanlah kami sekeluarga dan  anak anak serta  cucu - cicit, sanak saudara kami yang  mengucapkan dan meng - Aminkan do'a ini.

Tenangkanlah hati keluarga, alm  Bapak H  Baban dan anak cucu-cicit nya, serta tenteramkanlah jiwa mereka  sehatkan fisiknya dan sembuhkan penyakit keluarga mereka,Ya Allah.

Bahagiakan keluarga mereka dan kami, jadikan anak anak dan cucu- cicit kami, menjadi anak yang Soleh dan Solehah di masa menda tang.

Luaskanlah rezki kami yang masih menghirup udara milik- Mu ya Allah  seluas lautan yang Engkau cipta - kan.  Mudahkanlah segala urusan kami dan kabulkan cita cita serta  harapan kami agar anak anak dan cucu-cicit kami,  menjadi hamba- Mu yang patuh dan taat  kepada perintah-Mu dan menghentikan segala larangan-Mu, Ya Allah.

Jauhkanlah kami dan keluarga dari segala penyakit, fitnah, perbuatan keji dan perkataan kasar, serta jauhkan kami dari musibah, malapetaka, marabahaya dan yang bersifat negatif khususnya wabah Korona yang masih merebak dan terimalah segala amal  ibadah kami ya Allah serta ampunilah  dosa-dosa kami sekeluarga , ya Allah ! 

Segala dosa dosa kami  yang lalu hari ini dan yang akan datang serta dosa dosa yang diketahui dan tidak diketahui, Ya Allah.  

Terimalah do'a kami dan kabulkan permohonan  kami ini,Ya Allah !!! Semoga alm Bapak H Baban wafat dalam Husnul Khotimah dan diterima disisi - Mu, dan menjadi penghuni sorga - Mu, ya Allah.

Jadikan kami sekeluarga penghuni sorga-Mu, Ya Allah dan juga yang membaca do'a ini semuanya jadi penghuni sorga-Mu, Ya Allah,  Amin, Ya Allah, Amin Ya Rohman, Amin, Ya Rohim,  Amin Ya Robbal 'Alamin. 

                              19 Maret 2021

Mushola Al Adnan Gunung Batu Taraju Tasikmalaya.

                     ttd

Drs H Risman Thomas, MAP, MM

NIK 01016051300.(RED MDG). 

Load disqus comments

0 komentar