Pemdes Kukuhkan Petugas Air Bersih (PAB) Desa Ndano


Ndano, Madapangga, Bima, NTB. Media Dinamika Global.id - Pemdes Desa Ndano melakukan pengukuhan Panitia Petugas Air Minum Bersih (PAB), di Aula Kantor 
Desa Ndano, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, NTB. Rabu, 10 Maret 2021. 


Kepala Desa Ndano Mulyadin, Pengukuhan panitia pengurus air minum bersih (PAB) ini sebagai langkah awal untuk memperjelas keabsahan dari pada legalitas pengurus yang difungsikan untuk mengatur air minum bersih dan pengurus yang dibentuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya (tupoksi)," Ungkapan Kades




Kades tegaskan, kedepannya tidak ada lagi kendala atau hambatan-hambatan yang mengakibatkan masyarakat tidak bisa menikmati air minum bersih secara utuh," Tegasya Kades. 


"Adapun petugas tersusun yakni, petugas tehnik dan petugas juru pungut terbagi tiga orang, petugas sebanyak enam orang dan SKnya sudah diterbitkan oleh pemerintah Desa," Terang Kades.


BPD Desa Ndano Sukardin berharap petugas air minum bersih (PAB) dapat melaksanakan tugas yg diembang sesuai harapan serta keinginan masyarakat, yang paling utama adalah bagaimana air minum bersih tersebut dapat disalurkan secara merata tanpa harus mengedepankan kepentingan kelompok maupun golongan lebih-lebih kepentingan personal," Harapnya. (Redaksi Syuryadin MDG).

Load disqus comments

0 comments