Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi NTB


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Acara dan Kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat tinggi Pratama Pemerintah Provinsi NTB.yang di hadiri oleh Gubernur NTB, Kepala BKD Provinsi NTB serta pejabat Struktural dan Fungsional Provinsi NTB yang di Gedung Serba Guna Provinsi NTB pada Jumat  26 Maret 2021

Dalam kesempatan itu hadir seluruh Pejabat yang memangku Kewenangan di Provinsi NTB seperti Kepala BKD, Para Pejabat Struktural dan Non Struktural, Fungsional dan sebagainya serta unsur lainya. 

Dalam kesempatan itu Kepala BKD Provinsi NTB mengharapkan agar semua pejabat dan para pemangku Kepentingan untuk terus bekerja dan bekerja dalam rangka memberikan Pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat yang ada di seluruh Wilayah NTB. Dengan tetap mengedepankan rasionalitas dan berkesinambungan. 

Tentunya dalam menjalankan Tugas dan fungsi sangat menyenangkan tetapi apapun tentang tugas tersebut harus dapat di cermati dan di hidupkan sebab tanpa di sadari akan pentingnya tugas tersebut . 

Sementara di satu kuncinya adalah bagaimana kita memahami arti dari sebuah Tugas dan Tanggungjawab yang nantinya terhadap semua itu akan dimintai Pertanggungjawaban di sisi Allah SWT. Dari apa yang telah di tugaskan oleh kita semuanya. Dan ini tentunya akan menjadi Rujukan kita agar kita bisa sadar bahwa sesungguhnya Tugas itu adalah amanah. 

Dan akhirnya kami mengucapkan selamat atas di lantik dan di ambil Sumpah Untuk Para Pejabat ini semoga dalam menjalankan Tugas tetap Amanah, Istiqomah dan tetap menjaga Marwah Kepegawaian dan tetap melayani Rakyat lebih cepat sebagaimana kita memahami pentingnya Tugas dan Fungsi kita. (MDG 033).

Load disqus comments

0 komentar