DIDIYARDIANSYAH : MEMBANGUN WISATA DAERAH DENGAN SEJARAH‼️


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Mungkin banyak orang mengira dan Menyangka bahwa hari ini adalah hari libur,dimana saat ini orang akan melihat pada Hari ini Minggu 14 Maret 2021, pun menjadi hari kegiatan bagi kita. Mewakili Penggerak Swadaya Masyarakat Kantor Kecamatan Asakota menghadiri Undangan dari ALUMNI DEVELOPMENT PROGRAM BEASISWA NTB Alfan Nuriansyah, S.Pd., M.AP., Lingkungan bersama HERITAGE EMPOWERMENT BY RURAL ORGANISATION (HERO).


Turut hadir Kepala Kelurahan Jatibaru Timur, Ketua KAPAK Wahyudin, S.Pd. Bangkit KN (Pemateri l), Ketua Pokdarwis Yan Jaya (Pemateri ll), Imam Masjid Al-Jadid Jatibaru, Karang Taruna Jatibaru Timur Israfil Radiallah Rfi, Remaja Masjid Jatibaru, dan Pemuda Pemudi yang ada.



Kegiatan tersebut dalam rangka Seminar   "MEMBANGUN WISATA DAERAH DENGAN SEJARAH" sebagai esensi Membangun Kesadaran Masyarakat Jatibaru Timur terutama Kaum Milenial dalam membangun Potensi Wisata yang ada dengan Sistem Promosi dan Edukasi melalui Media yang ada demi mewujudkan Perkembangan Ekonomi Masyarakat Sekitar.


Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi Lomba Video dan Foto Goa Nipon dengan tema "Promosi dan Edukasi" sebagai Pemantik semangat Peserta Seminar.


Terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh elemen yang hadir, acara berjalan dengan lancar, dan mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan memberikan dampak positif bagi Perkembangan Perekonomian Masyarakat dan Menjadi Ikon Wisata Alam yang mampu menarik minat Wisatawan luar Daerah Kota Bima.

Indonesia Maju🇮🇩

Kota Bima Maju🇮🇩

Load disqus comments

0 comments