BEM dan DPM STIHM Bima Melakukan Seminar Penyuluhan Hukum


Bima NTB. MediavDinamika Global. Id. Tepatnya pada hari ini sejumlah Mahasiswa dan Mahasiswi didalam Kampus.Kegiatan Seminar Penyuluhan Hukum tentang Resolusi Konflik yang dibangun oleh Teman-teman BEM STIHM Bima dan Teman-teman  DPM STIHM Bima. (13/03). 


Bahwa sesungguhnya Indonesia ini lahir dan berdiri di atas ketentuan Hukum yang menjadi Acuan bagi kita semua umat Manusia.itu tentunya Hukum itu lahir sebelum adanya Manusia sebab kita bekerja, berbuat kalau tidak ada Norma yang mengaturnya. Maka akan berimplikasi pada tidak adanya Hukum. Dan tidaklah salah misalnya Konflik itu ada sebelum peradaban manusia itu ada. Kira-kira begitu yang di sampaikan oleh Ayahanda Kisman.SH selalu Pembicara dan atau Narasumber. 


Di bagian lainnya Ketua umum BEM STIHM . Andi Rahman mengucapakan Terimakasih kepada semua komponen, Elemen, baik kepada Kapolsek Monta Kapolres Bima Kabupaten, Kepala Desa Monta, Ketua BPD, dan Karang Taruna yang sudah hadir dalam mengikuti Penyuluhan Hukum tentang Resolusi Konflik. Juga kami mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati, maka sekali lagi kami mohon maaf. 



Dan di bagian lain Ketua umum DPM STIHM. Atas  Suci Lestari hal yang senada juga dengan apa yang di ucapkan oleh temannya dan kebih khusus kami sampaikan pula banyak-banyak  terimakasih kepada seluruh Kepanitiaan karena mereka mampu melaksanakan kegiatan seminar tentang resolusi konflik dengan baik sesuai dengan keinginan kita secara bersama-sama.


Lanjutnya kepada Para Hadirin, Para Petinggi yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu sehingga apapun itu tentunya kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih. Dan yang lebih spesial lagi terkait kehadiran dari Koplsek, Kapolres Kab. Bima, Kepala Desa, BPD, KT, Kepala Sekolah SMP dan SMA yang ada di Desa Monta. Semoga dengan Kebersamaan ini akan bernilai Positif bagi Pahala kita. Amin ya rabbal Alamin. (MDG 05).

Load disqus comments

0 comments