7 Maret 2021, Syukuran atas kemenangan IDP DAHLAN di Langgudu.


Langgudu Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pasca Pelantikan, Setiap, dan Pidato Politik Perdana di Gedung DPRD Kabupaten Bima beberapa Hari yang lalu, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan H. M. Noer melakukan Do'a Syukuran.Hidup memang tak mudah, tapi jika kita terus berjuang tanpa lelah, akhir yang indah akan selalu menunggu untuk kita sapa.Terimakasih banyak Masyarakat LANGGUDU, karena sudah menjadi Kec. Yang memiliki prosentase tertinggi dalam pilkada 2020.Acara tersebut di helat di Wadu Baba Desa Sambane. (07/03).


Dalam kesempatan Pidatonya di depan Warganya Wakil Bupati Bima 2 Periode ini mengatakan bahwa Tepatnya 7 Maret 2021, Syukuran atas kemenangan IDP DAHLAN di tempat beliau di Besarkan oleh Kedua Orang Tuanya yaitu di Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima. Ada banyak Tokoh Politik yang hadir mulai Jajaran yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bima Sampai pada Masayarakat yang ada di Desa setempat. 


Dalam hidup ini, kita tak bisa memilih dari mana kita berasal, namun kita masih bisa memilih arah mana yang akan kita tuju.Jangan lupa kita awali aktifitas dengan senyuman dan do.a, insya Allah berkah.Ketika hidup diberi seratus alasan untuk menangis, percayalah akan ada orang yang datang membawa seribu alasan untuk bisa kembali tersenyum.Semoga Bahagia. Aamiin. Bebernya. 


Lanjutnya, Tanggal 08 Maret 2021 adalah awal dari kerja Pemerintah Daerah Bima dengan Visi Bima RAMAH berkelanjutan, sampai tiga setengah tahun kedepan. Besar harapan Masyarakat! Bahwa, Bima RAMAH mampu menjawab semua problem yang ada.Bima RAMAH bukan milik buzzer ataupun kelompok. Tetapi milik semua Masyarakat Kabupaten Bima. Mari saling memupuk dan menjaga kebersamaan. Serta Berkolaborasi mewujudkan Bima RAMAH yang lebih baik dan maju lagi. Pungkasnya.



Camat Langgudu, Rijal Mukhlis, MM mengatakan, kegiatan do’a syukuran digelar dengan tujuan sebagai rasa syukur atas kemenangan hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bima. Semangat masyarakat Langgudu untuk gelar acara ini, didasari dengan perolehan suara pada Pilkada kemarin.


“Dari 18 Kecamatan, Langgudu perolehanprestasi dengan duduki selisih suaratertinggi. Angka perolehan dari pasanganIMAN 2.393, SYAFAAD 4.907, dan IN-DAH 9.561. Sehingga, selisih IN-DAH denganIMAN sebanyak 7.168 dan IN-DAHdengan SYAFAAD sebanyak 4.654,” katanya,Ahad (7/3).


Sementara di bagian lain salah satu Anak Muda dan di Kenal sebagai Ustadz Muda Abdul Khalik dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa Bahagia, terharu dan entah rasa apalagi ya allah, terimakasih atas segala kehendakmu.Semoga pemimpin kami dapat diberikan kemudahan untuk bisa kembali memimpin DOU LABO DANA MBOJO.. Aamiin Ya Rabbal alamin. 


Lanjutnya, Hidup tak selamanya tampak mulus. Jalan tak semuanya terhampar lurus. Bukan tentang siapa yang jadi pemenang akan tetapi ini menuntut hati yang tulus.Semoga Bapak Drs. H. Dahlan H. M.Noer diberi kemudahan oleh Allah SWT.RAMAH Tak Berujung! (MDG 019).

Load disqus comments

0 comments