Tokoh Agama Donggo Angkat Bicara : Kemaksiatan Menjadi Fenomenal di Daerah Kabupaten Bima.


Donggo News Pagi. Media Dinamika Global. Id. Tokoh Donggo Angkat Bicara terkait dengan Kemaksiatan sudah menjadi fenomenal di Daerah Kabupaten Bima menjadi atensi Khusus bagi kita Pemerhati terhadap Apa yang terjadi akhir-akhir ini yang menjadi Stigmatisasi dalam Perkembangan Dinamika saat ini. Kemaksuatan dan Kemungkaran Meraja rela disebabkan faktor kurangnya Penahaman dan dangkalnya Nilai Agama yang baik. (25/02). 


Wahai Masyarakat Dana Mbojo dimanapun berada.Sadarlah kita semuanya banyak beristigfar begitu bergelimang dosa dan maksiat akhir-akhir ini yang sudah menjadi fenomenal dan bertanggung jawab untuk kemaslahatan umat perlu segera mungkin untuk banyak melakukan perbaikan dengan begitu banyak fenomenal kemaksiatan di Bima akhi ini.


Untuk kita sadar dari masyarakat awam senantiasa melakukan pengawasan kepada putra-putri kita baik disekolah,di lingkungan berteman dan dimanapun berada harus dipastikan bentuk pemgawasan kita sebagai orang tua.Tokoh-tokoh masyarakat dan agama mari lebih tegas lagi kita bicarakan dakwah ini terutama dakwah moral dan akhlak.


Dan yang paling penting hari ini makanya kita jangan pernah kaget dan heran karena kita sendiri bahwa ini sebagian dari dampak kethauladanan kita sebagai pemimpin umat dan masyarakat banyak tidak sadar 


Bahwa tidak sedikit oknum jadi penjabat publik yang pos-pos kepemimpinan yang jadi ini dan itu yang di kita pilih dan percayakan dari oknum mantan yang sejarah hidupnya dari Preman,Judi,selingkuh,penzinah,perampok,penipu,pembohong,pembunuh ketika orang ini jadi pemimpin tentu akan menjadi kesulitan dalam menjalankan roda kepemimpinan dan bahkan bisa menjadi sebab dan akibat dari dampaknya.


Bahkan yang aneh dan lucunya dengan modal kemaksiatan kita bangga bisa terpilih menjadi penjabat publik,saya pernah jadi preman dan maksiat lain ko juga tetap dipilih juga sementara lawan saya dia alim,ilmunya tinggi dan akhlak nya mulia tapi bisa juga kalah lawan orang prema,penzina,selingkuhan,judi,perampok dan pembunuh.Apa itu benar adanya atau sekedar ilusinasi saya yang berlebihan tapi apa yang saya koment hari ini sudah menjadi fakta dalam perjalanan hidup kita semoga semua tergugat hatinya.


Harus kita sadari dan diakui.

Demikian torehan pikiran ku di pagi hari ini,semoga tergugat hati kita semuanya.Sumber dari :Syamsudin A. Hamid Zain. 

Load disqus comments

0 comments