"Sukses Dimulai Dari Pikiran dan Ikhtiar Anda"


Berita Terinspirasi : Media Dinamika Global. Id.Anda pernah berpikir gak, apa sih fungsi dari suatu benda yang sering kita lihat di taman, trotor, boulevard, jalan raya dan sejenisnya. Benda ini sangat berguna untuk memperindah taman,trotor,jalan raya serta sebagai penanda. 


Mungkin sangat asing bagi teman-teman yang belum tahu apa namanya. Benda ini sangat familiar tapi apa iya, namanya tidak tahu. Kepo boleh asalkan kita tidak kepokan mantan..hee.heee buanglah mantan pada tempatnya ehh jadi salah deh, buanglah sampah pada tempatnya yang ini benar iya..wkkkww. 


Langsung saja iya namanya adalah Kansteen tapi sebagai orang Indonesia pelapalannya Kanstin, oke deh terserah, sabar doang ndak sabaran amat sih, Amat aja sabar orangnya. Kanstin / Kansteen salah satu ragam variasi Concrete Block yang digunakan untuk pembatas median jalan atau pembatas sisi kiri / kanan jalan dengan susunan paving block di atas trotoar jalan. Sekarang tempekan,kok tempe tahu kali apa itu Kanstin? Masih semangat belajarnya kan!!, oke kita lanjut  jenis type Kanstin beserta fungsinya.


Kanstin Parkir atau Car Stoper,Pasti teman-teman pernah pergi ke Mall, Supermarket,  Hotel, atau tempat wisata khususnya Lombok. Di Lombok tempat wisatanya keren-keren lho..kok jadi promosi nie ye..Sadar atau tidaknya  disana teman-teman pasti menemukan pembatas ban mobil saat parkir ditempat parkir, itulah yang dinamakan KANSTIN PARKIR atau CAR STOPPER. Bagi yang tidak punya mobil jangan sedih iya, aku juga belum punya hoo...hooo.


Kanstin Trotoar,Perlu gak dijelasin ini, perlulah pelit amat sih ama ilmuya ok-ok jangan angambek iya, biasa kita temukan di trotoar so pastilah masa di Mall. Yup anda benar..Kanstin jenis ini dipakai sebagai pemisah antara badan jalan dan trotoar. Pada Kanstin trotoar, Kanstin pejalan kaki didesain lebih tinggi dari kendaraan. Ukuran Kanstin trotoar tentunya lebih tinggi daripada Kanstin taman pahamkan...ok


Kanstin Taman, Kanstin DKI, waduh kok nama DKI dibawa ini ribet ini urusan, sudah dari sononya coy jangan ribet lho ye.., Kanstin S, Kanstin Jepit,kalau dengar kata jepit, gue ingat istri yang pakai jepit dirambutnya ni, gue bayangin deh istri lho pakai Kanstin jepit gimana jadinya iya. Kanstin Lubang Air, kalau gue ingat Lubang, engeres pikiran gue ni, engeres gimana, lubang hidung lho tu mimisan..hee...hee..


Yang butuh Kanstin berbagi tipe dan jenis ini gue kasih info: Terbukti Lebih dari 95% masyarakat NTB puas dengan kualitas KANSTIN GNE. Beli sekarang, ada penawaran khusus dan ada juga bonus bagi yang beruntung hari ini, hubungi segera sales marketing kami di: 081907923314 atau WA 085332222290

Load disqus comments

0 comments