SERBA SERBI KEGIATAN PEMERINTAH KELURAHAN ULE KECAMATAN ASAKOTA HARI INI.


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Serba Serbi Kegiatan Pemerintah Kelurahan Ule Kecamatan Asa kota Kota Bima Hari Ini di Kantor Kelurahan yang ruangannya sangat sempit ini namun bagi kami tetap semangat untuk terus bekerja sesuai dengan SOP yang ada dan regulasi nya yang sesuai dengan juntrungannya. (11/02). 


Ada banyak kegiatan yang di lewati oleh Kepala Kelurahan Ule dalam satu hari ini yang dihadiri oleh banyak orang, komponen dan elemen yang turut serta dan ikut andil dalam permasalahan yang akan di hadapi oleh kita di Kelurahan ini. 


Sehingga pada hari ini kami ingin menggabungkan dengan dalam 3 item informasi sekaligus dalam tiap item itu dapat di jelaskan secara konprehensif tentang insident dan atau Peristiwa yang telah terjadi pada hari ini. 


Dalam kesempatan ini kami mohon memberikan informasi sekaligus tentang beberapa atensi yang kami lakukan terhadap cara menyelesaikan permasalahan yang antara lain ;


1.Mengadakan Musyawarah Pembentukan Panitia BKM ( Badan Kemakmuran Masjid ) Al Aqsa Tolotongga Kel.Ule Bersama Babinsa Bhabinkantibmas Ketua LPM,Ketua Karang Taruna Ketua Rw.01,02 Ketua Rt 01,02,03,04 dan 05 Tolotongga Remaja Masjid Al Aqsa Tolotongga. 



2.Mediasi Sengketa Warga Songgela Rt 20 terkait Sengketa Lahan pekarangan Allhamdulillah Berakhir dengan Damai meskipun ada masalah yang kurang berkenan dalam pertemuan itu semuanya dapat di minimalisir oleh setiap Orang yang hadir dalam pertemuan itu. 


3.Pelepasan Kembali Mahasiswa Akbid Surya Mandiri Yang Melaksanaka Kegiata n PKl di ling.Songgela selama lbh kurang 3 minggu Bersama Babinsa Bhabinkantibmas Seklur Rt Rw songgola Direktur Akbid Surya Mandiri dan di dampingi civitas Akademis Akbid Surya Mandiri Allhamdulillah berjalan Dgn Khikmad.demikian di katakan oleh Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asa kota Bima Nahyar Mungkar, S. Pd. 



Nahyar mungkar mengucapkan Terima kasih atas semuanya dan kepada semuanya terutama bagi Penerima amanat masing-masing dalam rangka membantu menyelesaikan setiap item - item itu, semoga amal perbuatannya dapat di Terima di sisi Allah SWT. 


Untuk itu saya mengajak kepada Masyarakat mari kita Bersama Membangun Ule, Maita Karawi Sama.tutupnya.(MDG 023).

Load disqus comments

0 comments