Melangkah Lebih Maju menuju Bima RAMAH yang Berkelanjutan.


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id Beberapa saat yang lalu sebelum di lantik Pasangan Bupati Dua Periode tengah Mempersiapkan diri di Ruang Tunggu dan perlahan-lahan melangkahkan kaki menuju Ruang Pelantikan bersama dengan Wakilnya setelah mengenakan Baju Kebesaran dalam Pelantikan itu. Dengan situasi yang cukup bersahabat menuju Ruangan Pelantikan. (26/02). 


Dalam Kesempatan itu Umi Dinda yang sapaan akrapnya di sela-sela kesibukannya mengatakan sambil berjalan menyusuri tempat Pelantikan bahwa hari ini kita berdua sedang menuju Ruangan Pelantikan dengan keadaan yang cukup bersahabat. 



Dinda dengan senyum Simpul nya terus tersenyum dengan di dampingi oleh Wakil Bupati H. Dahlan turut serta memberikan senyum sepertinya Bak air tumpah Ruah dalam genggaman mereka itu. 


H. Dahlan pun mengucapkan hal yang senada menunjukan sikap yang Ramah dan Santun dalam rangka mempersiapkan diri menuju Pelantikan yang telah di siapkan oleh Panitia Penyelenggara Acara tersebut. 


Terkait dengan Pelantikan kami kan sudah pernah di lantik sebelumnya jadi gak Grogi lah,kita sudah dua kali dengan ini. Dengan senyum simpul menu hujan Bahagianya sambil menunggu Pelantikannya. (MDG 033).

Load disqus comments

0 comments