Lurah,Babinsa,dan Bhabinkamtibmas Membuat Pembukaan Gang Baru dilingkungan Rasabou Kelurahan Jatibaru Timur


Jatibaru Timur Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Pembukaan Gang Baru dilingkungan RT. 02 RW. 05 Rasabou Kelurahan Jatibaru Timur bersama Kepala / Anggota Kelurahan Jatibaru Timur, Babinsa, Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan beserta Tokoh Masyarakat setempat pada hari ini Rabu, 16/02/2021.


Dalam kegiatan tersebut di hadiri pula oleh semua RT. RW setempat dan di prakarsai oleh Pemerintah Kelurahan Jatibaru itu sendiri dengan tujuan agar Masyarakat di sekitar Lingkungan ini dan menciptakan kelayakan dalam sebuah kebersamaan. 


Dalam kesempatan ini Kepala Kelurahan Jatibaru Timur mengatakan apresiasi terhadap para Pemangku Kebijakan yaitu Masayarakat yang ada di Lingkungan tersebut juga Kepada Babinsa, dan Bhabinkamtibmas yang sudah membantu kita dalam melakukan kegiatan ini. salam satu hati,salam gotong royong. 


Dalam kesempatan itu Ketua RT setempat juga mengatakan hal yang sama terkait dengan adanya kegiatan Pembukaan dan dibuatkan Gang meski pun banyak yang menolaknya namun bisa di minimalisir oleh kita dalam rangka mbuka Akses Jalan baru dan atau Gang Baru yang ada di sekitar itu.


Lanjutnya, kami juga sampaikan Terima kasih atas segalanya pada Masyarakat ini yang tentunya menjadi orientasi kebutuhan Masyarakat pengguna Jalan yang ada di sekitar itu. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments