DALAM UPAYA MENUMBUHKAN JIWA MASYARAKAT TERHADAP KEBERSIHAN DAN KESEHATAN DI LINGKUNGAN MANDE


Mande Mpunda Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Giat Pagi ini Jumat, 12 Februari 2021.Dalam Upaya Menumbuhkan Jiwa Masyarakat Yang Sadar Akan Kebersihan dan Kesehatan, Ketua LPM, Ketua RW dan Ketua RT Melakukan Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga Lingkungan Mande. 


Demi Menjaga Kebersihan Lingkungan Sehingga Terhindar Dari Penyebaran Penyakit Demam Berdarah (DBD) Yang di Sebabkan Oleh Genangan Air Hujan.

"Kese Tahopu Dua, Dua Tahopu Tolu".

Pribahasa Bima Ini Sangat Cocok Untuk Menggambarkan Rasa Persatuan dan Kebersamaan Yang di Tunjukkan Oleh Warga Lingkungan Mande 3 Dengan Melakukan Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Tempat Ibadah (Masjid) NURUL ULA, Guna Memberikan Rasa Nyaman Saat Melaksanakan Ibadah Shalat.

 

Pada Jumat_Bersih ini warga Masyarakat punya rasa antusiasme yang tinggi dalam rangka mencegah Banjir dengan membersihkan selokan dan tempat - tempat lain seperti tempat ini. Ini memberikan Cerminam yang baik bagi Masyarakat betapa Pentingnya menjaga Kebersihan itu. 



Selain itu kami berikan Nama Jumat_Sehat, sebab di hari ini tidak aktifitas yang lebih pe ting melainkan waktu untuk kegiatan kesehatan dan ini kami akan lakukan secara terus menerus saat Musim Hujan. Iki laki kukan juga untuk menjaga dan mengantisipasi timbulnya berbagai Penyakit yang menyebabkan kita tidak sehat. Katanya. (MDG 022)

Load disqus comments

0 comments