RAKERWIL HIDATULLAH NTB DI HADIRI OLEH GUBERNUR NTB DI MATARAM


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. rapat Kerja Wilayah(Rakerwil)NTB Tahun 2021 ini pada Siang ini dihadiri oleh Gubernur NTB dalam acara sahabat-sahabat Hidayatullahnya  di Mataram.acara tersebut berjalan dengan suasana yang cukup bersahabat dan sangat alot. Pasalnya dalam ruangan itu sangat indah dan penuh rasa Sahabat, karena kedatangan Sahabat Lamanya Bapak Gubernur NTB. (30/01). 


Dalam Pertemuan itu, rasanya sangat senang bertemu dengan Sahabat lamanya Bapak Gubernur NTB yang selalu aktif dalam kegiatan apa saja baik dalam kegiatan Kedianasannya maupun dalam kegiatan Sosial Kemasyarakatan sebab Gubernur ini selalu memberikan Contoh bagi Pemimpin Daerah untuk selalu mendengarkan asoirasi dan mengikuti Kegiatan Masyarakatnya. 


Dalam Kesempatan pertemuan itu Beliau Mengucapkan selamat buat Sahabat-sahabatnya dalam rangka Rapat Kerja Wilayah NTB untuk Sahabat Hidayatullah NTB dengan Temanya'Konsolidasi LDII L,Organisasi & Wawasan menuju terwujudnya standarisasi,sentralisasi,dan Integritas Sistematik'. 


Dengan Tema tersebut di harapkan kepada Sahabat-sahabatku untuk menjadikan Organisasi ini menjadi dan memiliki Wawasan akademik menuju terwujudnya Standarisasi dalam rangka sentralisasi serta menjaga Marwah dan integritas yang secara sistemik. 


Dan yang terakhir Bapak Gubernur mengajak untuk selalu membangun Wilayah NTB ini menjadi NTB Gemilang, menjadi NTB yang sejahtera, aman dan damai untuk kita dan untuk Bangsa dan Negara kita. Pungkasnya


Sementara itu Ketua Koordinator Wilayah NTB mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sahabat kami Bapak Gubernur NTB ini yang selalu hadir dalam kegiatan apa saja baik Dinas maupun Non-militer Dinas. Dan ini tentunya harus di apresiasi oleh Organisasi kita apalagi saat ini kita menjadikan Organisasi untuk membangun NTB ini. Paparnya



Lanjutnya untuk memajukan NTB ini tentunya butuh kerjasama antara Pemerintah dengan kita, namun tentunya harus melewati Proses yang cukup bersahabat dan menguras tenaga yang lumayan stabil. 


Dan apapun yang telah di katakan oleh Bapak Gubernur NTB itu akan menjadi Pertimbangan bagi kami untuk memajukan Wilayah NTB ini. Dan nasehat-nasehatnya akan kami renungkan dalam pikiran kami dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan NTB sebagaimana yang kita harapkan bersama. Tutupnya(MDG 033).

Load disqus comments

0 comments