Viral di Medsos, Perempuan Asal Kawinda Na'e Jadi Finalis DKI 2023


Bima, Media Dinamika Global.Id.--
Baru-baru ini pengguna media sosial kembali Viral dengan informasi yang beredar bahwa Perempuan hebat, Marliyani Putri Asal Desa Kawinda na’e kecamatan Tambora kabupaten Bima menjadi Finalis Duta Kesehatan Indonesia tahun 2023.

Marliyani Putri Asal Kawinda Na'e ini masih duduk di bangku akademik  berstatus sebagai Mahasiswi di Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMat). Kamis, (5/1/2023).

Sekitar pukul 11:20 malam Putri menerima informasi di akun sosmed Instagram @dutakesehatan.id, kemudian Putri langsung mendaftarkan diri lewat online.

“Iya saya buka Instagram langsung dapat informasi di akun Resmi @dutakesehatan.id. langsung saya melakukan pendaftaran dan informasi dari admin saya diumumkan lolos seleksi data".

Selain itu, Marliyani Putri kerap disapa Putri, sekarang sedang mempersiapkan kebutuhan administrasi agar melanjutkan misinya, sebelum berakhir batas registrasi pendaftaran pada 5 Maret 2023.

Meningkat beberapa kebutuhan belum sepenuhnya terpenuhi maka dengan itu, Dewan Penasehat Ikatan Mahasiswa Tambora Mataram (IMTAM) mengajak seluruh elemen masyarakat, lebih-lebih pemerintah daerah kabupaten Bima dan pemerintah provinsi NTB untuk berperan penting dalam mendukung finalis duta kesehatan Indonesia.

“Saya mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten Bima maupun pemerintah provinsi NTB. Agar sekiranya berpartisipasi dalam mendorong putri terbaik untuk mengharumkan nama NTB di kancah Nasional“, ajaknya.

Kemudian lanjut Pemuda hebat kerap disapa Dafid. Minta Kepala Dinas kesehatan Provinsi NTB dan Gubernur NTB harus turut bangga dengan capaian Marliyani Putri, Sudah mampu menunjukkan potensial di tingkat Nasional.

“Sebagai stimulus juga saya ingin menyampaikan harapan terbesar kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB Dan Gubernur NTB. Agar sekiranya bangga dengan capaian adik kita yang bernama Marliyani Putri," Pungkasnya. (Bung Hen) 
Load disqus comments

0 komentar