Kodim Palangka Raya Bersama Dinas Perkimtan Cek Lokasi Sasaran TMMD Imbangan


Palangka Raya. Media Dinamika Global. Id. - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah Daerah, serta sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Kodim 1016 Palangka Raya bersama Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Palangka Raya (PERKIMTAN) melaksanakan pengecekan lokasi sasaran TMMD Imbangan di Kelurahan Mungku Baru, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, yang dilaksanakan pada selasa (10/1) kemaren. 

Pasi Teritorial Mayor Inf Muhammad Safi'i secara terpisah mengatakan, tujuan dari peninjauan ini guna melihat secara pasti titik lokasi yang akan dikerjakan dalam program TMMD Imbangan Tahun 2023 nantinya. 

Selain itu peninjauan ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan menjadi sasaran TMMD Imbangan, yang merupakan program terpadu lintas sektoral, layak dan memenuhi persyaratan untuk diajukan sebagai sasaran TMMD Imbangan. 

"Kegiatan ini nanti pastinya akan membantu dalam percepatan pembangunan sarana dan prasarana yang sejalan dengan visi dan misi serta rencana program Kelurahan setempat dalam mensejahterakan rakyat," ucap Pasi Ter. 

Dalam kegiatan itu juga Pasi Ter berharap agar dalam pengerjaan nanti, Masyarakat dan TNI dalam hal ini Kodim 1016 Palangka Raya bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam mengerjakan sasaran TMMD Imbangan. (Pendim 1016/Plk)

Load disqus comments

0 komentar