Dandim 1608/Bima Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Yang MPP


Kota Bima. Media Dinamika Global-id
. Acara Kopraport Pelepasan Perwira dan Bintara yang melaksanakan Pensiun dan MPP Anggota Kodim 1608/Bima dipimpin oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq S.Sos yang dihadiri 35 orang. Rabu, (04/01/23)

Kegiatan dilaksanakan di halaman TK Kartika Kodim 1608/Bima Jln. Langsat Kel Rabadompu Barat Kec. Raba Kota Bima.

Dalam acara tersebut melibatkan Semua Perwira Staf, Danramil serta perwakilan anggota dari seluruh Koramil jajaran Kodim1608/Bima. 

Dalam Acara Korp Raport Pensiun dan MPP Anggota Kodim 1608/Bima ada penyerahan piagam penghargaan kepada anggota yang memasuki masa pensiun dan MPP oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq S.Sos.


Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada yang melaksanakan Korps Raport pindah Satuan. "Saya selaku Dandim memberikan penghargaan yang setinggi tingginya, atas dedikasinya selama bertugas disatuan ini. Ucap Dandim.

 Lanjut Dandim, "saya berharap agar segala apa yang sudah dikerjakan disatuan ini dapat ditiru dan diteruskan oleh Anggota-anggota yang lain sebagai acuan untuk melaksanakan tugas kedepan," tegasnya.

Terakhir, "Perpindahan dan pergeseran personel di lingkungan Angkatan Darat ma maupun di semua satuan adalah hal yang biasa dan sering terjadi. Sebagai seorang prajurit harus siap ditempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD," tutupnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar