SMKN 2 Soromandi Intens Lakukan Rapat Pemantapan KBM Dan Disiplin


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - SMKN 2 Soromandi Intens Lakukan Rapat Pemantapan KBM Dan Disiplin. Tepatnya pada Hari Senin tanggal 07/11/2022 SMKN 2 Soromandi di bawah Pimpinan Kepsek Bapak Juwaidin,S.Pd Melaksanakan rapat koordinasi yang berkaiatan dengan Evakim dalam KBM serta membahas persoalan Guru-guru yang tidak tersedia formasi dalam Pendaftaran PPPK.

Hadir dalam Rapat Rutin Bapak Kepala Sekolah, Beberapa Wakasek, Para Guru dan kami sebagai Guru-guru SMKN 2 Soromandi saat ini mengapresiasi kepada Pimpinan SMKN 2 Soromandi yang selalu berjuang dan berusaha untuk bisa membantu Guru-guru yang terkendala dalam pendaftaran PPPK beberapa Bulan yang lalu.

Kepala Sekolah SMKN 2 Soromandi Bapak Juwaidin,S.Pd dalam kesempatan itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Saya Selaku Pimpinan disini (red) menunjukkan rasa Keperdulian terhadap KBM kita,sehingga dalam beberapa Kesempatan harus Rapat secara Intens agar proses KBMnya berjalan sesuai yang diharapkan oleh Kita semuanya.

Kemudian untuk Guru-guru yang bermasalah dengan tidak tersedianya formasi di SMKN 2 Soromandi harus bersabar karena masih banyak Guru-guru di Sekolah lain yang sama seperti kalian dan saya selaku Kepala Sekolah akan terus berusaha untuk membantu Guru-guru yang bermasalah sehingga muncul kata helpdesk itu seperti yang jurusan ekonomi dan sosiologi bahkan jurusan biologi.

Lalu yang masih kendala adalah Jurusan Biologi walaupun ada formasi tetapi tidak terlalu Signifikan,misalnya saja dalam satu Kabupaten hanya yang ada Formasinya Cuman 3 Orang saja. Begitu susahnya saat ini. Dan tidak menutup Kemungkinan setiap hari pasti ada perubahannya, di mohon untuk Guru-guru yang masih kendala terus membuka AKUN nya siapa tau sudah berubah atau sudah bisa di lanjutkan. Ujarnya

Beliau menambahkannya insyaallah nanti SMKN 2 Soromandi di tahun 2023 akan berusaha untuk mengusulkan jurusan Ekonomi di SMKN 2 Soromandi. Harapannya kerjasama dari semua pihak tentunya sangat dibutuhkan oleh Sekolah terutama Para Guru dan Siswa serta Wali Murid yang ada di sini. Harapnya

Dan yang terakhir Saya ingin sampaikan, Bahwa Kegiatan Rapat ini akan menjadi Rutinitas kita dalam rangka Bagaimana Pendidikan di Sekolah ini jauh lebih maju, lebih Kompetitif terutama tentang Disiplin. Sebab Disiplin ini jika di definisikan akan menjadi panjang tetapi Disiplin yang esensi adalah Disiplin Waktu.


Di sini Saya dan Para Dewan Guru harus memahami Konteks ini,sebab jika melalaikan Sikap disiplin,maka KBMnya pasti tidak berjalan Optimal. Jadi,baik atau tidaknya Sekolah itu tergantung kita yang mengatur atau mengendalikannya. Pungkasnya.(Arf R. MDG).
Load disqus comments

0 komentar